Extreme Game Anak2 MimHa kelas 4

Mei 15, 2008 at 11:47 am 19 komentar

Video Ini kudapat dari Pak Iwan, Guru Outbondnya Anne di sekolah MimHA. Wih kaget juga melihatnya, kelas 4 kan kelas putriku, Anne. Bener ga Anne punya keberanian di game ini?

[Youtube=http://www.youtube.com/watch?v=L6NQVvw7hfU]

Entry filed under: Its all about Anne. Tags: , , , , .

Pelatihan Pelapisan Logam

19 Komentar Add your own

  • 1. putradi  |  Mei 20, 2008 pukul 7:00 am

    wuih .. seru tuh .. outbond kayak gitu bikin adrenalin naik ..😀

    Balas
  • 2. Ersis Warmansyah Abbas  |  Mei 23, 2008 pukul 3:00 am

    Wow … bagus tu

    Balas
  • 3. Edi Psw  |  Juni 4, 2008 pukul 7:58 am

    Wah, heboh banget gamesnya

    Balas
  • 4. Attenborough  |  Juni 19, 2008 pukul 4:51 am

    Somehow i missed the point. Probably lost in translation🙂 Anyway … nice blog to visit.

    cheers, Attenborough.

    Balas
  • 5. cavalera family  |  Juni 30, 2008 pukul 5:22 am

    Selamat tinggal kakaku”Ibu Leni Juwita”.😦
    😦

    Balas
  • 6. rei  |  Juni 30, 2008 pukul 5:45 am

    Selamat jalan bu………… maaf …… dari lubuk hati yang paling dalam……….. salam………..
    rei metal´´06

    Balas
  • 7. Saffira  |  Agustus 28, 2008 pukul 9:26 am

    Anne jg temen aq, waktu anne kls 4 aq kelas 5 lho………

    Balas
  • 8. Afira  |  Agustus 29, 2008 pukul 10:04 am

    Selamat jalan ibu Anne…………..
    nie dgn fira teman anne, fira akan selalu mendoakan ibu agar bisa tenang di sisi Allah SWT……..

    Salam…….

    Balas
  • 9. nida  |  September 4, 2008 pukul 7:00 am

    selamat jalan… ibu anne semoga ibu mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT.

    Balas
  • 10. Edi Psw  |  Oktober 17, 2008 pukul 3:53 am

    Wah, pemberani banget nih.
    Hebat…

    Balas
  • 11. umi faris kls 3-4kls  |  Oktober 25, 2008 pukul 1:21 pm

    saya ibu nya faris kls 3 yang naik ke kelas 4

    Balas
  • 12. SIGIT WIDIATMOKO  |  November 8, 2008 pukul 2:03 am

    sangat bagus anda membuat diary ini moga makin sukses amien

    Balas
  • 13. fahri  |  Desember 25, 2008 pukul 6:31 am

    keren bu blognya. salam kenal dr subang… mangga mampir

    Balas
  • 14. PS2 Cheat Code  |  April 1, 2009 pukul 4:54 pm

    salam kenal bu..

    Balas
  • 15. grandchief  |  Desember 1, 2009 pukul 9:24 am

    alo2 alo lam knal ya

    Balas
  • 16. Kurt (SantriBuntet)  |  Juni 17, 2010 pukul 10:53 am

    Acaranya asik sekali mbak, duh kalau saya jadi murid mbak asik kali yah dapat nilai gede.. loh apa hubungannya……
    salam kenal kembali mbak saya sudah lama gak aktif baru kunjung kemari…

    Balas
  • 17. Yusril  |  Januari 4, 2014 pukul 1:23 am

    .:-)Hahahahahahahaha

    Balas
  • 18. Yusril  |  Januari 4, 2014 pukul 1:25 am

    .Hahahahaha

    Balas
  • 19. dorethamedina96434  |  April 8, 2016 pukul 1:55 pm

    Hey Paul and Norma! How are you all in the UK? Norma, how was Germany? I miss you and love you both. I have Lots of stories to tell you Norma!!! Click https://twitter.com/moooker1

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Album Photo

Seminar Anak MimHA

S528394 02

meandanne

Lebih Banyak Foto

This website is worth
What is your website worth?

Kunjungan Temen

  • 232,511 hits

Catatan Lalu

Jadwal

Mei 2008
S S R K J S M
« Apr    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

%d blogger menyukai ini: