Trimakasih Axis

April 27, 2008 at 5:53 am 4 komentar

axisAxis GSM yang baik? jelas lah masalahnya axis kasi koneksi internet 100mb for free selama masa promosi, sebagai perbandingan dari seluler atau penyedia layanan internet lain 200 mb biayanya sekitar 200 ribuan, lumayan mahal kan kalo 100 mb jadi sekitar 100 ribuan?. Dengan axis cukup beli pulsa perdana seharga 6000, dapet pulsa lagi seharga 10 ribu, jaringan yang bagus dengan tarif sms dan telpon yang lumayan murah, sms ke semua operator Rp.60,- nelpon Rp.600/menit. Kecepatan internetnya juga bagus pake Nokia N95 terhubung lewat kabel data dan koneksi via PC Suite.  Baca selanjutnya disini ya..

Entry filed under: Komputer & Internet. Tags: , , .

AAC di Canberra Pelatihan Pelapisan Logam

4 Komentar Add your own

  • 1. realylife  |  April 28, 2008 pukul 9:58 am

    nanti saya mau coba
    terima kasih infonya

    Balas
  • 2. W|zNu  |  Mei 3, 2008 pukul 11:41 am

    Wah sekarang koneksi nya jadi parah ya apa lagi kalo hujan. Nglag banget net nya

    Balas
  • 3. gajahkurus  |  Mei 6, 2008 pukul 12:46 pm

    Baru tahu neh ada axis….thanks infonya

    Balas
  • 4. surya  |  Juli 12, 2008 pukul 6:54 am

    perdana Rp 6000, pulsa 6000 jg kalee.gw udah nyoba, tp ngga gratis tuuh
    kaloo pake sebelum 100MB per hari tarifnya Rp 0,01/kb.koneksinya jg payah deh….selebihnya tau deh.
    yang jelas belum ada seminggu pulsa udah abiz,padahal gw pake sehari ngga ada 100MB

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Album Photo

Seminar Anak MimHA

S528394 02

meandanne

Lebih Banyak Foto

This website is worth
What is your website worth?

Kunjungan Temen

  • 232,463 hits

Catatan Lalu

Jadwal

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

%d blogger menyukai ini: