Napak Tilas Blog 2007

Desember 28, 2007 at 8:37 am 2 komentar

Inginnya mengikuti ajakan mas alief untuk buat kaleidoskop blog 2007, maka ku coba napak tilas blogku dari awal bulan 2007. Ternyata lebih banyak artikel orang lain, krn memang awalnya Blog kubuat untuk menyimpan artikel atau tulisan orang yang menurutku menarik hingga kalau kucari ga usah ubek2 file tapi tinggal lihat Blogku saja. Yakh jadi ga kesampaianlah bikin kaleidoskop seperti yang mas Alief buat, masa mau buat resume tulisan orang lain. Moga tahun depan bisa.

Tapi ada sedikit kemajuan, karena tertular dengan virus belajar menulis dari penulis lepas dan webersis (dari bang jonru dan mas ewa pula saya banyak dapat buku dan ilmu tentang penulisan) maka banyak keinginan untuk belajar menulis, ada beberapa tulisanku di blog ini, meski tulisan itu tentang segala yang remeh temeh, seperti diary yang bikin diarheea nan encer dan tak bermakna begitu dee bilang, tapi gak apalah, minimal untuk sekedar ketawa ketiwi sendiri, bila suatu saat di masa depan aku menengok ke belakang lewat blog ini.

Yang paling menyenangkan pertama, tentunya, sahabatku bertambah banyak. Bila sedang stress, kesel, sebel, maka blog ini jadi tumpahan kekesalan, mereka yang menenangkan, mengingatkan bila ada kata dan fikiranku yang salah.  Dan dari blog sahabat2 pula banyak kudapat ilmu, wawasan baru dan dunia terbuka luas, tak terasa sempit lagi. Kedua, secara tidak sengaja, saat ku publish seminar dan traine pelapisan logam, banyak telpon masuk, menanyakan dan beberapa diantaranya datang ke kampus untuk ikut traine Pelapisan Logam. Mereka yang datang tentunya jadi sahabat2 baruku juga lalu kenal dengan teman2 lain, teman2ku di kampus. Ada yang datang dari Aceh, Bekasi, Jakarta beberapa waktu lalu ada yang telpon dari Surabaya juga ada yang sedang bekerja di Korea menanyakan tentang pelatihannya. Beberapa dari Industri dan juga staf pengajar. Menyenangkan dan membahagiakan bukan, bila kita bisa saling berbagi?

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Trauma Tahun Baru Tunjangan Fungsional Dosen Naik, Yee

2 Komentar Add your own

  • 1. Ersis WA  |  Desember 28, 2007 pukul 11:08 am

    Bisa juga nich bertandang … kalau ngak ditendang. E … ada rencana kumpul dengan teman-teman di Jakarta, kira tengah Januari 2008. Ikutan yuk!

    Wah ngga dong masa ditendang sih? Kapan ke Bandung? O ya ada kumpul2 di jakarta? Ikutan dong bang, dimana? kapan? moga2 pas saya lagi ada disana ya

    Balas
  • 2. tobadreams  |  Januari 4, 2008 pukul 3:21 am

    salam kenal aja, mumpung yang punya blog belum merasa mapan hehehe…

    Raja Huta

    http://tobadreams.wordpress.com/

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Album Photo

Seminar Anak MimHA

S528394 02

meandanne

Lebih Banyak Foto

This website is worth
What is your website worth?

Kunjungan Temen

  • 232,511 hits

Catatan Lalu

Jadwal

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

%d blogger menyukai ini: