Di Rumah Strawberry lembang

Desember 12, 2007 at 8:29 am 12 komentar


di Rumah Strawberry, Lembang
Originally uploaded by lenn_juwita
Berlibur ma tante ison sekeluarga di lembang terus menuju rumah strawberry, tadinya pengen metik sendiri, jam 09 dateng taunya udah ngga ada buah yang bisa dipetik, ada beberapa yang belum dipetikpun sudah direserved.

Entry filed under: My Diary, Personal. Tags: , , .

Indosat M2 sering mampet Trauma Tahun Baru

12 Komentar Add your own

  • 1. landy  |  Desember 12, 2007 pukul 12:53 pm

    asik ya yang liburan

    🙂 liburan semester lalu siy, liburan sekarang sepertinya dirumah saja niy

    Balas
  • 2. Ersis WA  |  Desember 12, 2007 pukul 4:13 pm

    Wow … dulu aku sering ke Lembang, rekreasi, rehat sehabis penat belajar dan ngerjain tugas kuliah, meliput dan wawancara ke (di) restoran atau hotel sepanjang Ledeng-Lembang, dan … pacaran he … he … Kini, tentu banyak hal berubah.

    Sepertinya lembang belum banyak berubah bang, cuma jalan menuju kesana yang sudah dipenuhi deretan FO dan RM untuk memanjakan perut wisatawan, ayoo ketauan ya suka pacaran dilembang…..pasti tak terlupakan ya?

    Balas
  • 3. panda  |  Desember 14, 2007 pukul 12:30 pm

    waduh, teduh rumahnya. numpang baca ya?

    Dengan senang hati, dipersilakan…

    Balas
  • 4. Ersis WA  |  Desember 17, 2007 pukul 1:52 am

    Perasaan lama banget ngak diapdet, sedang sibuk ya mBak. Moga urusan Doktornya makin cepeat klir. Amin.

    Amien, Ngga koq bang, ngga sibuk, hanya urusan admin memperpanjang batas studi yang mengharuskan saya bolak-balik bandung-jakarta hanya untuk urusan selembar kertas… Biasa kan urusan admin di negeri ini, kalow bisa dibuat susah kenapa harus dipermudah???

    Balas
  • 5. alief  |  Desember 20, 2007 pukul 6:39 pm

    bikin Kaleidoskop-Blog™ yuk… Liat contohnya di
    http://alief.wordpress.com/🙂

    Ide kreatiuf tuh Cak, Blognya Cak Arief keren siy, kaleidoskopnya juga, blogku banyak tulisan orang🙂

    Balas
  • 6. kurtZ  |  Desember 21, 2007 pukul 2:17 pm

    strawberry nya keduluan dipetik orangkah?

    Iya menyebalkan deh, ada yang tersisa sudah direserved, mau metik aja mesti book dulu repot banget ya?

    Balas
  • 7. kurtubi  |  Desember 21, 2007 pukul 2:22 pm

    Mbak Lenny selamat liburan yaa.. sekarang masih di sanakah?

    🙂 Liburan semester yang lalu bang, Liburan tahun baru dirumah terus, rapelnya belom keluar🙂

    Balas
  • 8. deni  |  Februari 22, 2008 pukul 10:11 am

    halo bu wah jadi kangen bandung bu…..kangen dago ma lembang nech…iya met berlibur bu be nice person and keep beatiful

    Makasih Den, kangen Bandung ya? dateng dong, sekalian refreshing disini

    Balas
  • 9. hmcahyo  |  Februari 27, 2008 pukul 6:59 am

    wah.. asyik sekali liburannya.. kalo di malang ada tempat rekreasi yang bisa petik apel sendiri.. kalo dirumah saya bisa petik lamtoro sesukanya🙂

    Kalo saya ke malang boleh kan mampir?🙂 saya mau petik lamtoro buat lalapan

    Balas
  • 10. Dadan Gumbira Pramudia  |  September 10, 2008 pukul 3:06 am

    Halo.. salam kenal..
    lembang memang tempat yang asyik buat liburan..

    Balas
  • 11. carina  |  Mei 14, 2010 pukul 5:59 am

    nie m carinna nak sekolah smpn 26 bandung .
    mau ngadain acara reunian untuk 40 arang . kira-kira harus mengeluarkan biaya berappa ? mohon d balas .

    Balas
  • 12. Daftar Hotel di Indonesia  |  Februari 10, 2011 pukul 2:09 am

    Duh enaknya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Album Photo

Seminar Anak MimHA

S528394 02

meandanne

Lebih Banyak Foto

This website is worth
What is your website worth?

Kunjungan Temen

  • 232,511 hits

Catatan Lalu

Jadwal

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

%d blogger menyukai ini: