Indosat M2 sering mampet

Desember 11, 2007 at 3:49 pm 9 komentar

Akhir-akhir ini sering banget ga bisa browse, gara2 speednya yang lambat banget. Wah gimana ni, katanya 3g. Sering banget bahkan untuk buka email aja ngga bisa. Apalagi untuk blogging atau blogwalking, apalagi kalo buka MP ato frenster wah ga jalan2 tuh. Kalo gini terus kan bikin kesel, apa ganti aja pake xl gitu? tapi kan modemnya kontrak 18 bulan,🙂 kayak rumah aja ya, pake kontrak2 an? Abis biar gratis gitu lhoo daripada langsung beli modem kan mahaaal, mana ada uang?🙂 kacian deh aku

Entry filed under: Keluhan Konsumen. Tags: , , .

Desember yang Super Duper Di Rumah Strawberry lembang

9 Komentar Add your own

  • 1. Didit  |  Januari 10, 2008 pukul 1:37 am

    Salam tahun baru,

    Akhir2 ini saya juga mendapat problem yg sama, ini ada trick kecil utk menyiasati koneksi IndosatM2 yg lemah:

    Karena saya sering mendapatkan koneksi IndosatM2 yg lemah, akhirnya saya coba uji kecepatan di http://www.speedtest.net, hasilnya bervariasi, kadang bisa mencapai 1 Mbps tapi lebih sering hanya mencapai <56 Kbps, kebetulan situs tsb selalu mencantumkan nomor IP, dimana setiap kali saya test kecepatan koneksi saya hampir selalu berubah nomor IP nya (ini karena IndosatM2 menggunakan dynamic IP address), setelah saya analisa ada beberapa IP yg memang tidak bisa mencapai kecepatan 3.5G/HSDPA.

    Mulai saat itu setiap kali connected to IndosatM2, yg pertama kali saya lakukan adalah melakukan pengetesan speed koneksi saya, jika terasa lambat saya akan me-restart koneksi IndosatM2 saya dgn harapan IP saya akan mendapatkan nomor IP yg mempunyai kecepatan koneksi yg lebih baik.

    Salam,

    Balas
  • 2. !nov  |  Juli 9, 2008 pukul 3:06 pm

    whaha,,, sama…
    jadi pengen nyoba flash,,
    telkomsel flash unlimited lho sekarang😀

    Balas
  • 3. thio  |  Desember 20, 2008 pukul 11:52 pm

    tertipu gw………….????

    Balas
  • 4. lucky  |  Desember 27, 2008 pukul 2:27 pm

    Gmn nich brow indosat semakin payah aja, katanya klo ada layanan 3G speednya jadi 3Mbs tapi sampai sekarang kok speednya masih tetep aja 225kbs padahal jaringan di hp ku udah pake UTMS alias 3G malahan minggu2 ini sering macet….cet….cet…cet…. capek dech restart terus

    Balas
  • 5. gladiator  |  Januari 13, 2009 pukul 11:37 am

    im2 sekarang jadi karang sippppp…..
    dah pindah ke flesh ajalah kalau sering time out
    tolong segera perbaiki koneksinya,key

    Balas
  • 6. himne  |  Juli 4, 2009 pukul 5:12 am

    ah.. jstru gw yg pake flesh eror mulu.. ahhaa.. ni skrang lagi make 3.5g indosat.. hohoho..

    Balas
  • 7. indra  |  September 24, 2009 pukul 12:56 am

    kemaren-kemaren pas waktunya lebaran sampai dengan mudik m2 aku terasa lambat mau buka facebook juga sulitnya minta ampun.., apalagi browsing, blog walking.. apa jaringan nya ikut mudik juga??? hehe..

    Balas
  • 8. zig  |  Oktober 9, 2009 pukul 10:48 pm

    Indoshit M2…!!!! F#cK oFF. “TOBAT” pake M2..!! M2…”ToBAD”

    Balas
  • 9. jog  |  Februari 3, 2010 pukul 6:22 pm

    im2 ku stabil semakin hari belakangan ini … buat main point blank and download keceng rekkk … ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Album Photo

Seminar Anak MimHA

S528394 02

meandanne

Lebih Banyak Foto

This website is worth
What is your website worth?

Kunjungan Temen

  • 232,463 hits

Catatan Lalu

Jadwal

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

