gO bloGG

November 12, 2007 at 5:54 am 8 komentar

Kufikir pertama kali Blogging tu cuma buang-buang waktu, memang saat kenal pertama aku lagi buang waktu menunggu tahun baru 2001, kenalan ma blogspot, asyik deh bikin aksesori blog, lupa waktu.Dikenalkan sama oppi, temen saat jadi anak buah anne ahira, dengan multiply.com, walah tambah asyik tuh, jadi banyak temen sesama MPers. Tapi agak malu juga nge blog disana, soalnya yang nengok blognya keren-keren, tidak biasa-biasa seperti sederhananya blogku yang tak ada apa-apanya.Ngga sengaja kenalan ma WP, lupa, gimana kenal pertamanya ya? Wah udah deh makin seneng blogging, blogwalk. Sama juga di WP temen-temen blog WPnya bagus-bagus, banyak isi, banyak ilmu.1602840096_02bf5ddb4a_m.jpgBlogku isinya curhat mulu, complain, panik, ngeluh, sedih, seneng, sebel, bete, dan lain-lain, makin banyak isi blog, kubaca ulang, ternyata bikin makin kenal diri sendiri. Aneh ya? jadi selama ini aku sendiri ga kukenal🙂 bodohh.

Bahwa aku ternyata pengeluh, gampang panik, banyak buang waktu tersadar setelah baca posting sendiri di blog. Untungnya temen-temen banyak kasi saran, moga makin lama kebiasaan burukku berkurang, halahh, pointnya dengan nulis di blog jadi tahu kelemahan-kelemahan yang tak tersadari..bhs apa ini ya?..

Masih banyak lagi tentunya yang belum kutau, satu yang pasti (kayak judul lagu saja!) ternyata aku ga bisa nulis, wualaah payah, aneh banget, kalau ngobrol, bicara, cerita cerewet amat, mau nulis hal kecil, itu otak byar pet byar pet, otakku kekecilan, udah otak wanita itu lebih kecil 10% dari laki-laki, mungkin otakku lebih kecil lagi dari kebanyakan wanita ya hikhikzzhik😦

Entry filed under: My Diary, Personal. Tags: .

Hati-hati yang pake motor matic Fenomena Kekerasan ABG

8 Komentar Add your own

  • 1. liezmaya  |  November 12, 2007 pukul 6:14 am

    halah neng geulis…sakitu seratan sararae teh atuh kedah kumaha deui hehe

    ah salam pangwanoh ti simkuring ti palih kidul
    urang sunda pan? sae lah eusi blog teh…saur indo namah menarik cenah

    Hatur nuhun Neng Liez, salam pangwanoh oge, sukses teras nya

    Balas
  • 2. Kurt  |  November 12, 2007 pukul 11:26 am

    selamat bercerewet di blog.. pasti bisa dinikmati kecerwetannya salam kenal🙂

    Smoga, bisa dinikmati cerewet saya Mas Kurt, asal ga dipanggil nenek cerewet🙂

    Balas
  • 3. Ersis WA  |  November 13, 2007 pukul 12:02 am

    Huala … tulisan bagus begini ditutup dengan paragraf kurang baik he he … Seharusnya otak itu, kapasitas dan potensinya diberi Allah SWT, sama saja. Kita aja yang berbeda mengembangkannya. Yang saya cemaskan, kalau orang secerdas Neng Leni menulis kaya gitu, gimana tu mindset tularannya. Ayo, merendah itu baik, tetapi merendahkan kemampuan kurang elok … he he.

    🙂 “Malu mode on” . Ga elok ya bang? Tidak mensyukuri nikmat Allah, Jujur bang (suer) saya seringkali rendah diri, ngga pede, minder, bahkan kalau mau bicara depan banyak orang saja sering gemetar🙂 temen2 sering ketawain, padahal ngga baik ya?

    Balas
  • 4. alex  |  November 13, 2007 pukul 4:56 am

    udah otak wanita itu lebih kecil 10% dari laki-laki, mungkin otakku lebih kecil lagi dari kebanyakan wanita ya hikhikzzhik😦

    Lho? Memang penelitiannya itu valid?
    Ndak usah khawatir. Ngeblog itu yang penting kan menulis. Dan menulis itu ya butuh proses. Nikmati saja😉

    😉 Baru perkiraan siy mas Alex, abis sering frustasi banyak ide, ga bisa nulisnya, bahasanya aneh, harusnya nikmati saja ya. Mkasih lho sarannya

    Balas
  • 5. Kurt  |  November 13, 2007 pukul 9:01 am

    Anake calon model nih… pinter sekali aksi di kamera.🙂

    Jangan dey Mas, jangan jadi model, gaulnya bikin khawatir orangtua. Mending tahfidz Al Qur’an aja deh. Amien

    Balas
  • 6. alex  |  November 13, 2007 pukul 9:52 am

    Err…. dipanggil mas🙄

    Jadi malu saya, Bu:mrgreen:

    Ga mau dipanggil mas niy🙂

    Balas
  • 7. izzadwje  |  November 13, 2007 pukul 4:17 pm

    Tuhan saja menciptakan lautan sebagai tinta
    layak donk kalo kita luapkan ketidakpuasan diri di tiap lipatan hari yang semakin panas ini ( sekarang musim hujan denk)

    musim hujan siy, tapi bumi makin panas ya?

    Balas
  • 8. rekanbisnisonline  |  Februari 10, 2008 pukul 6:03 pm

    Prospek yang menarik buat Anda
    dan masa depan Anda
    Temukan Bisnis Internet Paling Mudah, Murah dan Praktis
    Menghasilkan UANG Melimpah Di Internet
    http://www.rekanbisnisonline.com

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Album Photo

Seminar Anak MimHA

S528394 02

meandanne

Lebih Banyak Foto

This website is worth
What is your website worth?

Kunjungan Temen

  • 232,511 hits

Catatan Lalu

Jadwal

November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

%d blogger menyukai ini: