Dawson Creek tayang lagi

November 4, 2007 at 6:25 pm 4 komentar

453318257_0e385fccae_m.jpgYeee keren abis Global , asyiiikkkk banget tayangan TV kesukaan balik lagi, Dawson Creek Season 5 di Global TV mulai 9 Nov 07 jam 22.00, dibintangi Katie Holmes dkk. Setelah “Friend”, ini tayangan TV yang disuka, meski bukan untuk usiaku (kata Anne)🙂 ga apa apalah daripada tonton sinetron lokal yang cuma jual kemewahan dan air mata, tak ada makna yang bisa dipetik, menonton tayangan TV dari luar selalu ada yang lain, selalu ada makna yang bisa diambil.Sapa yang mau siar ulang “Friend” ya?😦

Entry filed under: TV Show. Tags: .

Menara gading itu mulai terbuka Hati-hati yang pake motor matic

4 Komentar Add your own

  • 1. benbego  |  November 6, 2007 pukul 8:33 am

    beneran nih infonya? awas ya klo bo’ong. ntar gue lempar pake komputer. ..eit, jangan dink,,cuma atu2nya!😀

    Ketauan jarang liat Glebel TV ya? Suwer dey benz, sumpah biar cantik🙂 komputernya jangan dilempar, kirim azah ke bandung via TIKI yah, tar ongkos kirimnya kuganti

    Balas
  • 2. Ersis Warmansyah Abbas  |  November 6, 2007 pukul 4:03 pm

    Wah … saya dulu nontonnya belang kambingan … jadi, ngak pantas ngikutin lagi, kali aja. Tapi, promosinya gencar ya

    Na sekarang jangan belang kambingan lagi bang, belang kucing aja, eh salah ya kucing belang harusnya, eh salah juga🙂 filmnya keren dey bang, nonton ya

    Balas
  • 3. regsa  |  November 6, 2007 pukul 6:22 pm

    friends..ah jadi inget masa muda, tapi yg dawson creek yg kayak apa ya..?
    ahh..dirumah masih ada tv ndak ya..?

    salam kenal

    salam kenal kembali,🙂 emang sekarang sudah ada di masa tua? belom kan? dawson creek yang ada katie holmes tu yang cantik, cerita dia ma temen2 dikampus apa di smu ya? lupa lagi juga niy, udah tua siy

    Balas
  • 4. nin  |  November 23, 2007 pukul 5:33 am

    Senang juga sich, yang season 5 aq dah nonton
    aq sekarang lagi nyari season 6, dimana yach nyarinya
    kasih info dunk

    salam kenal

    Salam kenal juga, saya ketinggalan dunk, baru tau kalo ada season 5🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Album Photo

Seminar Anak MimHA

S528394 02

meandanne

Lebih Banyak Foto

This website is worth
What is your website worth?

Kunjungan Temen

  • 232,511 hits

Catatan Lalu

Jadwal

November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

%d blogger menyukai ini: