Indonesia punya siapa?

Oktober 19, 2007 at 6:44 pm 1 komentar

Bila Iran punya Ahmadinejad, Malaysia punya Anwar Ibrahim, Indonesia punya siapa ya, sebagai panutan atau calon pemimpin untuk masa akan datang?

Berita dari media yang saya ikuti selama libur lebaran hanya menambah sesak hati dan kebanyakan tidak masuk akal. Atau otak saya yang kekecilan?

Indonesia yang punya luas area empat kali lebih besar dari Thailand, bisa-bisanya impor beras dari sana, aneh bukan? Yang lebih aneh lagi alasannya katanya untuk mengurangi laju inflasi bukan karena untuk kebutuhan rawannya pangan di negeri ini. Kalau sudah buat alasan baru Pejabat2 di Negara ini patut diacungi jempol two thumbs up buat mereka. Padahal sudah tidak perlu lagi malu-malu, bilang saja “untuk menambah tebal pundi-pundi saya” gitu aja koq repot. Gula impor dari Thailand (kasus Nurdin Khalid) yang ribuan ton saja bisa hilang dari gudang bea cukai, halah gimana angkutnya yang ribuan ton sampai tidak kelihatan dan bisa lenyap tak berbekas? Angkutnya pasti tidak pasang wajah malu.

Tidak usah lagi malu-malu dan tidak usah juga mencari-cari alasan, mustinya malah berbangga bukan, seperti bisa berbangga juga pada saat Ied Fitri bisa bersalaman dengan Guru Bangsa yang notabene adalah pencuri harta Negara terbesar didunia seperti yang dilansir majalah Times. Safari Lebaran dijadikan ajang kunjungan ke elit politik untuk mendapat dukungan biar bisa menjadi calon Presiden di masa YAD. Dengan mobil dinas dari rakyat, dana juga dari rakyat berkeliling seluruh Indonesia, mencolok mata Rakyat yang sudah kehabisan air mata, karena jadi korban lumpur Lapindo, hasil perbuatan kroni-kroninya, coba sekali saja safari menuju daerah lumpur dan mencicipi enaknya kue lebaran yang terbuat dari lumpur panas, dijamin enak dan ketagihan.

Lalu dudukkan saja semua tersangka korupsi menjadi pimpinan KPU, seperti Syamsul Bahri yang bisa lolos masuk ke pencalonan karena lulus uji kelayakkan, beri mereka kedudukkan yang layak bonusnya cabut hukuman atas tindakan korupsinya, beres kan?

Lalu Rakyat akan milih siapa ya, sebagai calon pemimpin YAD?

Saya tahu, Indonesia punya siapa sebagai panutan dan layak menjadi Pemimpin YAD.

Siapa lagi kalau bukan TUKUL? J pendukungnya para TUKULer jumlahnya banyak.

TUKUL?

Orang yang paling katrok, karena rakyat sudah lelah dibodohi orang2 yang hanya pandai bicara dan memberi beribu2 alasan untuk menutupi keserakahan mereka.

Orang yang merangkak dari bawah, yang tahu rasanya bagaimana pernah hidup kekurangan, karena rakyat capek dipimpin oleh orang2 kaya punya harta bertrilyun2 tapi tidak pernah puas dan selalu ingin menambah nol dibelakang trilyunan harta mereka, dengan menghalalkan semua cara.
tukul_times_small.jpg

Orang yang paling ndeso yang tidak malu membuka semua kelemahan yang ia miliki. Karena rakyat sudah lelah dipimpin wajah2 musang berbulu ayam yang bersembunyi dibalik gemerlap kemewahan semua yang dikenakannya.
Gambar diambil dari http://pinggirjalan.blogspot.com Karya : Syafiq Baktir

Hidup TUKUL. I Luv TUKUL !!!!

 

 

Entry filed under: News. Tags: , , .

Kepuasan dalam Hidup DoNLoD Lagu atau VideO

1 Komentar Add your own

  • 1. khomeinimuj  |  Oktober 20, 2007 pukul 5:39 am

    hahahhahaha..great article….
    indonesia juga punya kita semua….. jangan bosen nulis yah….
    salam kenal yah…please stop by to http://khomeinimuj.wordpress.com if you have time….

    cheers’

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Album Photo

Seminar Anak MimHA

S528394 02

meandanne

Lebih Banyak Foto

This website is worth
What is your website worth?

Kunjungan Temen

  • 232,511 hits

Catatan Lalu

Jadwal

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

%d blogger menyukai ini: