Tambahan Buku

Oktober 12, 2007 at 4:03 pm 2 komentar

ewaa.jpgBenar-benar tidak disangka, ternyata 3 hari yang lalu kiriman buku itu datang dari penulisnya langsung, Pak Ersis, 5 buah buku sekaligus terkirim kerumah, satu buku tentang penulisan, satu tentang ESQ, dan tiga buah buku antologi puisi (Pak Ers pasti tau saya suka puisi, saya sedang belajar menulis dan saya tengah menata hati🙂 . Ini kali kedua saya dikirim teman di dunia maya setelah kali pertama saya dikirim bang Jonru buku kumpulan cerpen kupu2 dan tambuli, dan tau tidak, buku2 yang dikirim ke rumah for free, bahkan ongkos kirimpun tak ada.

Buku-buku itu akan menemani saya liburan ied fitri, seminggu lebih.

Lebih dari sekedar rasa senang, pemberian itu memberi saya sedikit makna dan Uups ternyata saya agak sedikit salah sangka, bahwa ternyata masih ada mereka2 yang ikhlas tanpa berharap imbalan apapun saat memberi, atau saya yang terlalu banyak berhitung, bila saya memberi harus mendapat imbalan?

Terimakasih banyak untuk Mas Ersis, semoga Allah memberi lebih pada Mas dan Keluarga, Amien

Entry filed under: buku. Tags: , , , , , .

Selamat Idul Fitri 1428 H Anne Belajar Ceramah

2 Komentar Add your own

  • 1. Ersis Warmansyah Abbas  |  Oktober 12, 2007 pukul 7:27 pm

    Yoi … sebarkan virus menulis … Allah SWT selalu bersama kita. Amin.

    Balas
  • 2. kurtubi  |  Oktober 14, 2007 pukul 10:32 am

    Waaah kata ajaran agama iri itu hanya boleh pada dua hal:
    1. Iri kepada para cerdik pandai (pakar) yang mengamalkan ilmunya
    2. Kepada orang-orang kaya yang tulus dan rela mnghibahkan, sedekah, infak atau apapun tanpa pamrih….

    SUNGGUH SAYA IRI PADA Bang Ersis…tapi bolehkan saya iri juga dikirimi buku …🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Album Photo

Seminar Anak MimHA

S528394 02

meandanne

Lebih Banyak Foto

This website is worth
What is your website worth?

Kunjungan Temen

  • 232,511 hits

Catatan Lalu

Jadwal

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

