Filsafat bolak-balik…………Harta

Juni 8, 2007 at 11:23 am 5 komentar

filsafat.jpgMasih muda, korbankan kesehatan cari harta.
Sudah tua, korbankan harta cari kesehatan

Karena harta, orang asing menjadi seperti saudara
Karena harta, saudara menjadi seperti orang asing

Orang kaya mampu beli ranjang enak,
tapi gak bisa tidur enak (stress…euiii)
Orang miskin gak mampu beli ranjang enak,
tapi bisa tidur enak (capek jadi kuli)

Orang kaya punya duit buat foya-foya,
tapi gak punya waktu
Orang miskin punya waktu buat foya-foya,
tapi gak punya duit

Masih muda pengen jadi kaya biar nikmatin kekayaan
Udah kaya gak punya waktu buat nikmatin kekayaan
Sekali punya waktu buat nikmatin kekayaan
udah keburu tua gak ada tenaga

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Blogwolk Don’t Underestimate People …

5 Komentar Add your own

  • 1. kampret nyasar!  |  Juni 13, 2007 pukul 5:58 pm

    fakta diatas emang bener.. ayo jadi orang pinter biar bisa nggak seperti fenomena kebanyakan🙂

    trims buat postingan yang satu ini, kembali si kampret ini dibuat mikir kedepan…

    Balas
  • 2. goeve  |  Juni 15, 2007 pukul 4:58 am

    hehehehe lutu puisinya tapi dalem banget maknanya

    Balas
  • 3. jhonrido  |  Juni 23, 2007 pukul 3:12 am

    Namanya hidup, semuanya tidak ada yang sempurna
    Hidup kita terasa bermakna saat kita selalu bersyukur
    Atas apa yang kita terima

    Balas
  • 4. putradi  |  Juli 25, 2007 pukul 4:18 am

    harus berkah katanya mah. baru enak ! kalo ngga berkah mah mu kaya juga tetep aja sengsara!

    Balas
  • 5. antropomiece  |  Agustus 18, 2007 pukul 8:38 am

    kata sapa orang miskin bisa foya2 mbak… buka mata!!! bikin puisi yang sesuai ma realita..

    Emang sapa yang bilang orang miskin bisa foya2?🙂 Liat lge de postingannya “orang miskin punya waktu buat foya2 tapi ga punya duit, yakh..manabisa foya2, Halahhh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Album Photo

Seminar Anak MimHA

S528394 02

meandanne

Lebih Banyak Foto

This website is worth
What is your website worth?

Kunjungan Temen

  • 232,463 hits

Catatan Lalu

Jadwal

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

%d blogger menyukai ini: