Surat Dea buat Mba

Mei 12, 2007 at 5:07 pm 3 komentar

2.jpgBaca surat Dea, ponakanku yang cantik dan baru berumur 5 tahun untuk mbaknya, membuatku sangat terharu, surat seorang gadis kecil, yang mampu mengingatkan kita yang telah amat dewasa, yang seringkali menyakiti orang dan merasa tak perlu minta maaf. Membaca surat Dea, sang Ibu, campur aduk perasaannya, ada sedih, terharu, sedikit pusing dan ada bangganya pula.

dea.jpgSedihnya,putri tercintanya lebih deket sama mbaknya daripada sama ibunya, resiko seorang ibu yang bekerja, terharu, putri kecilnya telah bisa minta maaf dengan kata2 sebagus itu, pusingnya, gimana cara ngatur waktu ya biar bisa lebih deket ma si kecil, dan bangga, tentunya

Entry filed under: Inspiring. Tags: .

9 Mei 2007 Blogwolk

3 Komentar Add your own

  • 1. nayla zahra  |  Mei 14, 2007 pukul 4:32 am

    oh .. terharu banget …
    yaps bener banget Mba harusnya orang dewasa punya hati polos kayak anak kecil ..😛

    Balas
  • 2. ifa  |  Desember 14, 2007 pukul 5:41 am

    yach! namax aja masih kecil b’lom tahu pa2 tapi ntar kalo da dewasa da ngerasaa

    iya ya🙂

    Balas
  • 3. dea  |  Januari 29, 2012 pukul 6:46 am

    hah ko namanya dea sama kaya aku tapi aku umurnya 9 thn

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Album Photo

Seminar Anak MimHA

S528394 02

meandanne

Lebih Banyak Foto

This website is worth
What is your website worth?

Kunjungan Temen

  • 232,511 hits

Catatan Lalu

Jadwal

Mei 2007
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

%d blogger menyukai ini: