Seminar Pelapisan Logam

Januari 12, 2007 at 5:56 pm 38 komentar

Khabar baik untuk siswa SMU dan SMK. Lab Korosi UNJANI akan mengadakan Seminar sehari tentang Pelapisan Logam, dengan pembicara yang keren2 lho!. Free untuk kalian para belia, bisa nambah ilmu, gratis, dapet makalah, dapet sertifikat, kit seminat, bisa dapet door prize dan bisa ketemu kaka2 kalian yang mahasiswa dan sudah bekerja, bisa kenalan, sharing pengalaman dll deh🙂 .

Waktunya hari sabtu tanggal 27 Januari 2007 mulai jam 09.00 sampai selesai, tempatnya di GSG UNJANI Jl.Jend Gatot Subroto No 383 Bandung.

Yang berminat hubungi via email ke jurusan@teknikmetalurgiunjani.com

Cepetan ya, hubungi email diatas, soalnya tempatnya dibatasi

Entry filed under: kampus. Tags: .

Messiah Conspiracy Guru Mengajar, Murid Menulis

38 Komentar Add your own

  • 1. Arip Purwanto  |  September 20, 2007 pukul 4:03 am

    Selamat Pagi

    Maaf Bapak saya mau naya?
    Saya minta tolong apakah bapak pnya informasi Referensi tentang Bahan Logam atau Ilmu pengecoran Logam.

    Terima Kasih banyak atas bantuannya

    Tolong saya minta balasan dari anda

    Dear Mas Arip
    Referensi tentang casting/pengecoran atau tentang bahan logam banyak di kampus kami, bisa sebutkan detail yang diinginkan?

    Balas
  • 2. ahmad deni  |  November 3, 2007 pukul 9:30 pm

    kapan diadakan lagi pelatihan “pelapisan logam Ni & Cr pada pelastik” ?

    Rencana awal desember Den, nanti saya beritahu detail acara pelatihannya

    Balas
  • 3. tristan suroso  |  Desember 7, 2007 pukul 3:14 pm

    dear pengasuh,
    saya mencari-cari artikel tentang proses pelapisan logam menggunakan nikel dan crom dan akhirnya menemukan situs web ini.
    ternyata telah diadakan seminar 1 th yang lalu, yah terlambat deh…
    saya sangat senang dan berterimakasih bila bapak sudi mengirimkan artikel2 tsb via email saya.

    matur nuwun, tristan

    Insya Allah saya coba kirim ke email Bapak

    Balas
  • 4. Taofik  |  Desember 17, 2007 pukul 8:08 am

    Mba minta jadwal pelatihan untuk 2008 dong…

    Makasih

    Baik mas, akan saya kirim via email Mas Taofik

    Balas
  • 5. asep sunarya  |  Januari 18, 2008 pukul 3:26 am

    untuk tahun 2008 seminar atau kursus pelapisan logam pada plastik kapan diadakan lagi.
    tolong hub: 08122100213.

    terima kasih

    Tahun 2008 akan ada pelatihan tgl 4 maret Pelapisan Cu, Ni, Sn dan Au pada logam, yang plastik belom dijadwal Pak, kalau nanti ada jadwal kami akan menghubungi Bapak

    Balas
  • 6. asep sunarya  |  Juni 4, 2008 pukul 4:46 am

    jika saya membutuhkan buku tentang pelapisan chroom pada plastik bagaimana dan berapa harganya dan menghubungi siapa?

    terima kasih

    Balas
  • 7. teungku16  |  Juni 4, 2008 pukul 8:22 am

    Mba kalo saya butuh referensi tentang pelapisan logam dengan chrome, dimana ya bisa dapatkan?terimakasih..

    Balas
  • 8. bendix  |  Juni 11, 2008 pukul 8:54 am

    saya butuh pelapisan logam alumunium ( Anodize) apakah dalam waktu dekat akan diadakan pelatihan

    Balas
  • 9. Fajar  |  Agustus 12, 2008 pukul 1:40 am

    saya membutuhkan info tentang pelapisan logam krom, mulai dari alat, bahan, dan cara kerja bagaimana?

    Balas
  • 10. Julianto  |  Agustus 30, 2008 pukul 10:17 am

    MOHON INFORMASI CARA “NGE CRHOME LOGAM” SECARA DETAIL…. SEMOGA ILMU ILMU YG BAKAL SAYA PEROLEH BISA BERMANFAAT BAGI KELUARGA KAMI…SEKALI LAGI MOHON BANTUANYA.

    Balas
  • 11. andreeh  |  Oktober 23, 2008 pukul 10:10 am

    saya ingin sekali belajar tentang chroom, MOHON BANTUANNYA UNTUK BAPAK MENGIRIMKAN ARTIKEL CARA DAN ALAT-ALAT YANG DI BUTUHKAN UNTUK MENGCHROOM LOGAM. SEMOGA ILMU YANG BAPAK BERIKAN BERMANFAAT BAGI SAYA. TERIMAKASIH…..

    Balas
  • 12. rudy r  |  Desember 3, 2008 pukul 4:21 am

    saya pengen belajar tentang chrome, mohon informasinya pak bahan, alat dan cara kerjanya

    Balas
  • 13. dwi poer  |  Desember 23, 2008 pukul 7:03 am

    ass wr wb.
    saya sangat ingin sekali belajar ttg pelapisan krom pada logam dan plastik, mohon informasinya mengenai alat, bahan dan cara kerjanya serta kalo ada tempat pelatihan di surabaya..
    terimakasih sebelumnya semoga nanti menjadi ilmu yg didapatkan bermanfaat bagi masyarakat utk bisa mandiri…🙂

    Balas
  • 14. asril siregar  |  Desember 23, 2008 pukul 11:01 am

    Saya tamatan sma dari kota Siantar – SUMUT yang ingin mencoba untuk memiliki usaha pelapisa Ni dan Cr dan saya saya berharap Bapak/Ibu pengasuh berkenan mengirimkan artikel atau makalah yang berhubungan dengan alat, bahan dan cara pelaksanaan pelapisan tersebut. MOhon maaf bila ada kesalahan dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu pengasuh.

    Balas
  • 15. Berry Feriawan  |  Februari 6, 2009 pukul 2:26 am

    Salam semuanya.

    Tolong untuk semuanya saya ingin tahu dan mendapatkan referensi tentang pelapisan chrom plastik, mohon bantuannya

    Wassalam,
    Berry Feriawan

    Balas
  • 16. adi  |  Februari 11, 2009 pukul 12:57 am

    Mohon jadwal pelatihan chrom plastik dan logam, saya ingin sekali mengetahuinya dan ingin membuka usaha ini. trim’s atas bantuannya

    Balas
  • 17. Anton Trish  |  Februari 14, 2009 pukul 4:54 am

    salam sejahtera…

    saya tertarik dg pelapisan krom plastik, mohon bantuan refrensi buku dan info ttg sminar/pelatihannya.terimakasih.

    sukses selalu…

    Balas
  • 18. Rusli Abdullah  |  Februari 17, 2009 pukul 6:15 am

    Mas,

    Kalau boleh bagi artikel pelapisan krom baik untuk logam maupun plastik saya pingin buat usaha kecil2an sambil bisa bantu yg putus sekolah beberapa orang.
    kalau dapat lengkap dengan peralatannya.
    terima kasih

    Rusli Abdullah
    NAD

    Balas
  • 19. Yusuf  |  Februari 18, 2009 pukul 6:25 pm

    pak saya juga sangat berminat dgn krom..
    saya mohon dikirimin artikel cara belajar pelapisan krom logam maupun plastik.
    terimakasih.

    Balas
  • 20. ajik  |  Februari 25, 2009 pukul 2:56 am

    Saya ingin tau macam2 pelapisan logam dan contoh barang serta penggunaan pelapisan logam di masayarakat….
    sebelumnya terima kasih….

    Balas
  • 21. Bintang  |  Maret 3, 2009 pukul 4:40 am

    kalo mau tau apa itu, untuk apa itu dan bagaimana prosesnya semua jenis pelapisan logam baik dari mulai lapis Zn s/d lapis emas, bisa main ke LIPI SERPONG.

    Balas
  • 22. Bintang  |  Maret 3, 2009 pukul 4:43 am

    Metalurgi LIPI

    Balas
  • 23. Bintang  |  Maret 3, 2009 pukul 4:59 am

    metalurgi LIPI sering mengadakan pelatihan surface treatment termasuk didalamnya berpagai macam pelapisan logam untuk industri kecil dan menengah (UKM).

    Balas
  • 24. Alsik  |  April 2, 2009 pukul 8:58 am

    Btw bintang gw minta alamat lipi serpong donx.Email ke gw y.Sblmny tanks banget…Klo gak y sms aj ke 02133821025

    Balas
  • 25. Ryo  |  Juli 24, 2009 pukul 8:24 am

    mbak minta jadwal untk plthan krom logam+plstik 2009??trus kira2 brp lama pelatihanny?n skalian biayany skalian y mbak…..alamat kursusny dmana tho mbak?

    tq,Ryo.

    Balas
  • 26. Obbie  |  Juli 30, 2009 pukul 11:08 pm

    ada nggak buku panduan tentang krom metal/plastik, kalau ada berapa harganya??, thank’s sebelumnya.

    Balas
    • 27. andre  |  Januari 8, 2011 pukul 1:11 pm

      saya punya

      Balas
  • 28. aat  |  November 16, 2009 pukul 2:40 pm

    Pa saya mau beli buku paduan krom… tlng saya minta alamat nya…makasih

    Balas
  • 29. maryanto  |  Januari 15, 2010 pukul 3:26 pm

    mbak, saya pengen belajar ttg chrome, adakah buku yg dijual bebas?

    Balas
  • 30. eko  |  Januari 16, 2010 pukul 8:45 pm

    bila berkenan mhn dgn sangat sy dikiri PROSES /CARA,BAHAN,UNTUK ; MIRORR CHROME,GOLD CHROME,
    sy samasekali tdk pny dasar tehnik krom..cm otodidak.
    dan dgn bahan/cairan apa melapisi mirror stlh di krom,krn tiap hbs sy krom lalu sy cat HASIL KROM RUSAK,,
    yg sy kerjakan pekerjaan tngn dr bhn resin,sdh bs sy krom mirror,tp stlh sy lapisi cat /plitur/clear/cat poksi selalu rusak ..(lapisan selalu menembus krom nya,hasilnya jd buram)
    ATAS BANTUAN BPK/IBU PENGASUH saya sekelluarga mengucapkan banyak terima kasih…..

    Balas
  • 31. ridwan sugara  |  April 1, 2010 pukul 6:14 am

    pak saya mau tanya masalah biaya pelatihannya ?

    Balas
  • 32. rudi prayogo  |  Oktober 27, 2010 pukul 10:01 pm

    Ass.
    Mohon informasi untuk membuka usaha pelapisan crome
    saya berencana membuka usaha ini.
    saya tinggal di magelang, jika untuk kursus karena alasan jarak dan tak ada sudara untuk tinggal di bandung, mohon kiranya berkenan untuk memberikan materi materi yang saya perlukan.

    terima kasih atas bantuan dan perhatiannya

    email : rudiprayogo@yahoo.com

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    Rudi Prayogo

    Balas
  • 33. ariya  |  November 6, 2010 pukul 2:27 am

    saya ingin sekali belajar tentang chroom, MOHON BANTUAN BAPAK UNTUK DAPAT MENGIRIMKAN ARTIKEL CARA DAN ALAT-ALAT YANG DI BUTUHKAN UNTUK MENGCHROOM LOGAM. SEMOGA ILMU YANG BAPAK BERIKAN BERMANFAAT BAGI SAYA. ATAS PERHATIAN DAN BANTUANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH…..

    Balas
  • 34. D.oka  |  Desember 24, 2010 pukul 10:37 am

    hello…… tolong bantu dong….. saya pengn tau tentang pelapisan (krom) pada bahan plastik / fiber? Bisa tolong bantu gak…..
    and bisa kursus langsung…….. bales ya.

    Balas
  • 36. andre  |  Januari 8, 2011 pukul 1:11 pm

    bagi teman-teman semua yang pengen usaha chrome bisa kirim e mail ke saya…andrea_chrome@yahoo.com
    saya juga menyediakan alat dan bahan chrome….

    Balas
  • 37. aim abdulrahim  |  Juni 25, 2011 pukul 1:56 am

    mohon info harga alat2 untuk chroom cincin/perhiasan. Terima kasih

    Balas
  • 38. giarto  |  April 16, 2012 pukul 9:23 am

    bagaimana saya bisa dapatkan artikel tentang pelapisan logam kalau tidak keberatan tlg kirimi saya artikel kalau harus beli gimana aku nggak keberatan kok makasih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Album Photo

Seminar Anak MimHA

S528394 02

meandanne

Lebih Banyak Foto

This website is worth
What is your website worth?

Kunjungan Temen

  • 232,511 hits

Catatan Lalu

Jadwal

Januari 2007
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

