Waktu berjalan begitu cepat

Desember 16, 2006 at 2:24 pm 2 komentar

Beberapa taun belakangan terasa sekali waktu berjalan begitu cepat, seperti berlari. Rasanya baru kemaren hari senin sekarang ternyata udah hari sabtu. Ku fikir mungkin hidupku bahagia jadi terasa cepet jalannya waktu, soalnya selalu ku ingat kalimat yang kutemu saat abg dulu “bahagia itu jalannya cepat seperti angin”.

Atau mungkin juga kerasa cepet kalo lagi banyak utang🙂 jadi dari bulan ke bulan spt berlari kejar2an dengan jatuh tempo pembayaran.  Namun anehnya saat gajian juga kerasa cepet, di kantor aku sering kaget, terlupa, O hari ini gajian toh? ampe jadi bahan ledekan temen2, “beda deh kalo yang banyak uang ga tau tanggal gajian”. Padahal bener2 ga tau kalo saat itu emang gajian dan padahal juga uang di dompet tinggal sepuluh ribuan. (🙂 kacian deh gw.

Lalu kufikir juga Ow aku betah kerja dikantorku yang sekarang. Buktinya ampe lupa gajian, atau karena uang yang diterimanya ga banyak ya? jadi seperti kulupain? akh, ngga juga, ga tau de bingung.

Yang pasti si dulu pernah kerja ditempat lain, honornya jauh lebih besar tapi rasanya nunggu tanggal mudanya luammma banget, sampe jadi ga betah dan mengundurkan diri. Saking capenya nunggu keluar uang gaji dari bulan ke bulan seperti dari taun ke taun.

Malem ini saat brosing, dapet artikel dari sini, ternyata waktu berjalan terasa cepet itu salah satu tanda yang akan bikin kita bergidik, apalagi kalo ternyata banyak yang merasakannya, aduh apa aku sudah siap menghadapi waktu itu, bila saatnya tiba?

Entry filed under: kampus. Tags: .

Dari 37.045 Paten Hanya 10% dari Peneliti Indonesia Test Emoticons lah

2 Komentar Add your own

  • 1. Yudhis  |  Desember 26, 2006 pukul 6:08 am

    saking cepatnya terkadang kita bisa terbuai oleh waktu🙂 selamat liburan dan tahun baru ya😀

    Balas
  • 2. lenijuwita  |  Desember 26, 2006 pukul 4:30 pm

    sama sama selamat liburan dan tahun baru, sukses selalu u Yudhis,😛

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Album Photo

Seminar Anak MimHA

S528394 02

meandanne

Lebih Banyak Foto

This website is worth
What is your website worth?

Kunjungan Temen

  • 232,511 hits

Catatan Lalu

Jadwal

Desember 2006
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

%d blogger menyukai ini: