Unjani-Bandung

13042007019.jpg13042007021.jpg130420070221.jpgbekasgerbong.jpg13042007023.jpg130420070201.jpgkampusdepan.jpgsp_a0329.jpglablogam.jpg

Nie, gambar kampus tercintaku tempat sehari-hari aku kerja, gambarnya diambil saat baru selesai hujan, sejuk kelihatan. Bila belum pernah masuk tak ada yang menyangka bahwa kampusnya ternyata luas dan hanya ada 3 jurusan Teknik Metalurgi, Teknik Mesin dan Teknik Industri. Selebihnya, jurusan yang lain ada di Cimahi.
Disini mahasiwa-dosen dan staf karyawan saling mengenal dekat, sifat kekeluargaan begitu lekat, hingga rasanya seperti keluarga sendiri.

183 Komentar Add your own

  • 1. rommy chr  |  September 4, 2007 pukul 3:11 am

    Saya dulu kuliah disana, metalurgi angkatan 91.
    Terakhir ke kampus kalau ngak salah sekitar tahun 1998.
    Sudah banyak yang berubah, tetapi bangunan tua yang kadang dulu suka disebut “k…..g k..a” masih ada.
    Apakah lapang rumput yang suka dipakai main bola masih ada??

    Dear Romy,
    Bangunan tua yang dulu kita sebut bekas gerbong atau k….g k…a masih ada cuma direnovasi lantai dan di cat ulang, di gambar diatas juga ada (gambar yang pertama), sekarang bekas gerbong itu jadi lab fisika ma lab english. Ruang kuliah metalurgi pindah ke lantai 3 dekat lab kimia sama lab korosi.
    Lapang rumput yang didepan, lapangnya masih ada tapi rumputnya ilang, sudah jadi lapang permanen untuk olah raga volley, tennis lapangan dan futsal serta basket. Gambarnya saya upload diatas, dekat ruang himpunan 3 jurusan di Fak.Teknik.
    Rommy kerja di vico ya? selamat ya sukses selalu, kapan2 main ke kampus dan kasi kabar ttg temen2 91 yang lain…

    Balas
    • 2. Arwienz  |  April 6, 2012 pukul 11:34 pm

      gak sengaja mampir nih…. lihat postingan bang rommy…kumaha cageur euy ??? iraha budak metal 91 ngumpul lagi kayak dulu… cuman sempet jalan 2x saja. Bisi kaburu dikalubur teu bisa ngumpul2 deui yeuh dah kangen sama si abah, agus kwadrat, mufti, erna, dini dll banyaklah
      btw ruang aula atas tempat pertama kali kita kuliah jadi apa yaaa…???
      kabayang saangkatan dihijikeun kuliahna… mangkaning angkatan 91 angkatan terbanyak kalo gak salah
      Buat om or tante admin thx ya dah nyediain lapak nya

      Balas
  • 3. alex  |  November 13, 2007 pukul 6:29 am

    Eh? Unjani memangnya ada berapa kampus?
    Wah… aku tahunya cuma kampus Unjani yang ada di Cimahi itu. Itu pun ndak pernah ke sana, cuma kenal beberapa anak MIPA sana, pas seminar di Jakarta dulu :mrgreen:

    Ada dua Mas, satu di Bandung (Dekat PINDAD) satu dicimahi (kelihatan dari Jalan tol Padaleunyi), kapan dateng ke Unjani Bandung

    Balas
  • 4. IJENK  |  November 22, 2007 pukul 3:42 am

    SAYA DULU KUL D TEK. INDUSTRI ANGKATAN 97. PAS SAYA KELUAR BANYAK SEKALI PENGEMBANGAN YANG DILAKUKAN OLEH KMPUS. SALAH SATUNYA LAPANGAN RUMPUT MENJADI LAPANGAN VOLY, FOOTSAL, BASKET DAN TENIS. SAYANG SAYA GAK PERNAH MENCICIPINYA. DIPAKAI GAK TUH LAPANGAN? SAYANG KALO GAK D PAKE. TRUS PA KABAR UKM SEPAK BOLA UNJANI? MAHASISWA BARUNYA BANAYK GA? KHUSUSNYA TI. SALAM BUAT PAK NURHADI AMA BU GIANTI

    Lapangannya dipake, kecuali yang tennis, agak sedikit rusak, UKM sepakbola? sepertinya aktif juga, banyak lomba futsal untuk anak2 SMU dan SMK. Mahasiswa TI lumayan banyak sampai 2 kelas biasanya, Saya sampaikan salamnya untuk Bu Gin dan Pak Nur ya…

    Balas
  • 5. GUSJEL  |  Desember 11, 2007 pukul 8:20 am

    phakabar unjani bandung??
    saya alumni unjani bandung, jurusan teknik mesin angk.02
    gimana nich tmen2 khususnya buat yang masih ketinggalan dikampus buruan coyyy
    kerjaan buanyak yang nuggu nich!!!!!
    salam juga buat dosen tercinta pak aji gumilar ST.,MT selamat menempuh hidup baru…kapan nich nraktirnya??????

    Khabar baik Gus, kerja dimana kasi tau dunk, and banyak kerjaan dimana, biar adik2 pada tau. Salam balik dari Pak Aji G, ditunggu di resepsi tanggal 16 Desember 2007 katanya

    Balas
    • 6. arif M'09  |  Desember 23, 2011 pukul 6:22 am

      Alhamdulillha baik…abang gmna kbrnya?
      Doain aja semoga cpet pda lulus bang..amin..
      y ntar saya salamin ma pak aji gumilar ST.,MT..karna dia sekarang Dosen Wali saya ..hehehe

      Balas
  • 7. ramlan  |  Desember 15, 2007 pukul 4:09 pm

    pa kabar bu??
    saya alumni unjani bandung, jurusan TI angk 2000, BTW makasih atas bantuan IBU yg sudah mempermudah saya ujian khusus PLI…..makasih ya bu……..
    salam buat bu dewi& pak H.Imam sulistio dari saya..

    Terimakasih kembali Ramlan, Insya Allah saya sampaikan salam untuk Bu Dewi dan Pak Imam, O ya sudah kerja dimana sekarang? Bila belum sepertinya di kampus banyak pengumuman lowongan tertera

    Balas
  • 8. citijournal  |  Desember 21, 2007 pukul 1:51 pm

    Salam brotherhood
    gimana kabar ibu? wah lama gak ketemu dan tau tentang kabar bu leni, baik kan?
    wah….jadi teringat saat-saat menyenangkan dikampus…Masih terus ada kan jurusan metalurgi? harus ada.. kalo gak sedih banget..sempet terlintas sih buat melupakan metalurgi..tapi gak bisa….ya semoga selalu ada metalurgi….

    palupi ’97

    Dear upi, kapan ke kampus? Kangen iih, katanya punya bookstore ya? aku mau bekunjung dunk, kabarku baik, metalurgi ada dunk, rame selalu dikampus sejak ada hot spot, kesini atuh yah, anak2 97 pada kemana? Sy ketemunya si Jay aja

    Balas
  • 9. rei  |  Januari 9, 2008 pukul 3:07 am

    saya rinaldie angkatan 96 yang TERLUPAKAN…. oleh semuanya

    Rei, miss u

    Balas
  • 10. k-lex  |  Januari 14, 2008 pukul 1:47 pm

    salam solidarity
    saya mesin angkatan 00 buat anak hmm kemanakan acara fun realy, kunaon tara aya nu baleg gawe teh.

    Hayooo anak2 mesin, bangkit dunk, tuh jadi seniornya marah2 :)

    Balas
    • 11. anton tisna safari  |  April 21, 2011 pukul 3:40 pm

      mesin mesin !!!
      ayo semangat, anton’10

      Balas
  • 13. reef  |  Januari 14, 2008 pukul 1:49 pm

    unjani bandung ko sepi sepi aj sekarang sekarang ga ada kegiatannya, ga lihat yang angkatan dulu dulu gtuuuuu……, salam mesin

    Iyya niy Rip, anak2 mesin pada kemana ya?

    Balas
  • 14. ramlan  |  Januari 17, 2008 pukul 3:23 pm

    RAMLAN:
    ma’af bru di d repost lg
    alhamdulillah skr saya dah kerja di jakarta di konsultan manajemen dan teknik….
    btw bu dewi masih ada di jurusan TI?

    Selamat ya, udah bekerja di Jakarta, sukses selalu….Bu Dewi sekarang pindah ke Teknik Mesin, di Teknik Industri diganti Bu Tati

    Balas
  • 15. panji aria senapati  |  Februari 22, 2008 pukul 6:20 am

    apa kabarnya bu,saya anak ti angk 98.sebenarnya saya tidak pernah ngambil kelas ibu,tapi tau ibu.pas lagi sepi di lab,inget bandung sama inget kampus.trus ada deh blog ibu,lumayan penghilang rasa rindu tanah air.salam untuk semuanya,semoga bisa trus bertahan ya unjani bandung.

    Dear Panji,
    Rasanya sering denger nama panji dulu, tapi raut muka nya lupa, sekarang lagi di Jepang ya? kuliah lagi? atau bekerja disana? kangen ma bandung ya? Panji seangkatan sama luqman dunk?Moga home sicknya terlupakan dan panji sukses disana Amiennn

    Balas
  • 16. hikmat  |  April 17, 2008 pukul 8:46 am

    pa kabar mbak leni….

    abdi angkatan met88, salam ka kang wawan, pa kus sareng teh aan…..
    blog nya rame… banget,
    mbak leni minta alamat perkumpulan alumni met di jakarta

    haturnuhun.

    Kumaha damang Cep Hikmat? Kamana wae atuh tara ka kampus? Sibuk teras nya? Blognya keramean ya? :) Ikutan dan join milis alumni aja ya di alamat http://groups.yahoo.com/group/alumnimetalurgiunjani/

    Balas
  • 17. yudi  |  April 25, 2008 pukul 6:12 am

    Selamat siang mBak Leni,
    Baru saja saya googling, teringat semasa saya kuliah di Unjani.

    Apakah ada milis unjani?
    Kalo ada, mohon di informasikan ke alamat e-mail saya:

    Cheers,
    Semoga Unjani mBak Leni sukses selalu dan Unjani kian dewasa dasn kian maju.

    Balas
  • 18. ali  |  Mei 5, 2008 pukul 9:26 am

    Halo bang aji gimana dah jadi dosen belum, ini lho ali teknik mesin angkatan 95 eh ji lo tinggal dimana sekarang, bikin acara buat reunian dong buat teknik mesin

    Balas
  • 19. ali  |  Mei 5, 2008 pukul 9:37 am

    Bu leni saya kira dah pindah, gimana badannya masih kecil mungil kayak dulu, salam yach bu buat keluarga Unjani, saya sekarang tinggal dan kerja di tangerang udah ga jadi warga bandung lagi, buat alumni unjani yang tinggal ditangerang tolong dng alamat atau phonenya , silahkan ini e-mail saya ali_dein@yahoo.co.id

    Balas
  • 20. rachmat yanwari  |  Mei 6, 2008 pukul 8:23 am

    aq ank HI ’05
    Salam bwt tmn2 unjani

    Balas
  • 21. rani tea  |  Mei 9, 2008 pukul 11:38 am

    Salut banget ama si ibu qta satu ini, teuteup semangat memajukan Metalurgi tercinta…. atau karena ngumpulnya ama anak2 muda terus jadi chayo ya bu, eh mba (secara udah sama2 ibu2). skali lagi salut!!!

    Neng Rany y udah jadi Ibu, kangeen deh

    Balas
  • 22. ardianto  |  Mei 25, 2008 pukul 1:21 pm

    apa kabar bu..? saya mesin 92, kerja dicikarang waduh siibu hebat euy..kapan nih ada temu alumni akbar dibandung ?

    Baik, ardi, Selamat ya udah kerja di Cikarang, temu alumni akbar kan 20 Mei kemaren di GSK Cimahi, dateng ga?

    Balas
  • 23. ardi  |  Mei 29, 2008 pukul 2:21 pm

    tah eta bu…ngga ada info jadi gini ketinggalan informasi, bu tau alvi mesin 92 sekarang dimana ya? salam buat temen2 unjani semua

    Balas
  • 24. rei  |  Juni 5, 2008 pukul 4:51 am

    miss who ? me …..

    sombong amat si Rei mentang2 dpt y ba…. ;)

    Balas
  • 25. rei  |  Juni 6, 2008 pukul 6:59 am

    xi xi xi xi …. si ibu… ini ..

    Balas
  • 26. Rachmanto H  |  Juni 10, 2008 pukul 12:22 pm

    halo, masih inget sama saya, mesin 93. gimana nih anak mesin..yang semangat atuh, bikin seminar lagi dong kaya kita2 dulu. salam buat bu sri astuti aja

    cheers

    Balas
  • 27. Faisal  |  Juni 13, 2008 pukul 4:54 pm

    ass,…
    mohon bpk n ibu n kwn2 di unjani krimin donk data or email alumni TI’02….oc..thanks

    Faisal_asmcz@plasa.com

    Balas
  • 28. rei  |  Juni 17, 2008 pukul 3:55 am

    rani………. kmana

    Balas
  • 29. tono  |  Juni 18, 2008 pukul 3:19 pm

    Ass.wr.wb

    Bu, kalo inget unjani inget sama rujaknya kang mamad…,masih ada bu ?

    kang rahmanto..gimana kbrnya mesin 93…pada dimana nih..?

    salam solidarity

    s.ardianto@musashi.co.id

    Balas
  • 30. rei  |  Juni 30, 2008 pukul 5:46 am

    Selamat jalan bu………… maaf …… dari lubuk hati yang paling dalam……….. salam………..
    rei metal´´06

    Balas
  • 31. Keluarga Besar Mesin  |  Juni 30, 2008 pukul 6:32 am

    Innalillahi Wainnailaihi Rojiun
    Ibu Leni Doa kita menyertai mu
    Semoga Amal ibadahmu diterima disisnya Amin

    Balas
  • 32. Oyon 93  |  Juli 4, 2008 pukul 6:59 am

    Ga nyangka Bu Leni……..
    Semoga tenang disisi-NYA….Amin.

    Spirit and Solidarity to Unity…..Mesin ’93

    Balas
  • 33. Hopenk  |  Juli 10, 2008 pukul 7:02 am

    Hi All,…
    Mesin’93 ngumpul yuk,..

    Buk Leny,..
    Selamat Jalan Semoga diterima Amal Ibadahnya,.

    wassalam
    Hopenk M’93

    Balas
  • 34. aris prima  |  Juli 11, 2008 pukul 3:35 am

    askum…
    saya datang unjani..
    tunggu saya y d sana..
    he…

    Balas
  • 35. andri yuana TI 2006  |  Juli 17, 2008 pukul 1:48 am

    Hai Unjani aq andri anak TI angkatan 2006 maaf aq ga bisa gabung angkatan 2006 untuk menjadi panitia ospek karena aq dapet tugas kerja ke SUMSEL dari perusahaan SMART telekomunikas. Anak 2006 ayo berjuang terus ya!!!

    Balas
  • 36. diran  |  Juli 18, 2008 pukul 6:08 pm

    eheeemmm…ehemmm
    baru tau ada wadah kayak gini
    tulisan diats bener banget tuh

    Balas
  • 37. indra m. irawan  |  Juli 20, 2008 pukul 8:56 am

    innalillahi wa innalillahi roji’un…
    semoga diterima segala amal dan kebaikannya…
    met jalan bu leni juwita

    maaf baru tau sekarang

    indra
    metal 91

    Balas
  • 38. Oyon 93  |  Juli 21, 2008 pukul 8:16 am

    Buat Hopenk…kapan atuh ngumpul2nya, bikinin jadwal…ato hubungi di oktavian27@gmail.com or oktavian27@blogspot.com

    Diantos sadayana anak mesin unjani….

    Balas
  • 39. Oyon 93  |  Juli 21, 2008 pukul 10:02 am

    sorry salah web yang bener di oktavian27.blogspot.com

    Balas
  • 40. rachmanto  |  Agustus 6, 2008 pukul 8:49 am

    Innalillahi..untuk ibu Leny, mudah-mudahan diampuni sgala kesalahnnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amin
    Ayo Unjani..jangan kalah sama kampus lain..khususnya jurusan mesin..hee.hee. Utk Irwan hoppenx..no hp Gumarza betul gak?kok gak dibales..

    Balas
  • 41. Oyon 93  |  Agustus 12, 2008 pukul 10:04 am

    To Rachmanto, sekarang kerja di mana ? kasih kabar kita dong…

    Balas
  • 42. rachmanto  |  September 3, 2008 pukul 8:37 am

    To Oyon 93:
    Eh..sori pisan..Oyon 93 teh siapa ya..Irwan Oktavian mesin 93 bukan?

    Balas
  • 43. rachmanto  |  September 3, 2008 pukul 8:47 am

    To ardianto

    Halo Tono, masih di Bintan? aku masih nyangkut di Bandung hehe..

    Balas
  • 44. tono  |  September 5, 2008 pukul 9:35 am

    aku sdh lama plg dari bintan, trus moric, musashi sekarang dijakarta main dimesin cnc hehehehe…kalo ada yg butuh cnc contact aku ya mas rahmanto…, kalo irwan oktavian yg di ewindo?

    Balas
    • 45. Derry Meylendra  |  Desember 26, 2011 pukul 4:02 pm

      Ini Tono angkatan 92 bukan,kalau benar, alhamdullillah apa khabar ?

      Balas
  • 46. goesjelst 02  |  September 9, 2008 pukul 4:26 am

    Salam Exmud & Solidarity Forever

    mohon maaf sebelumnya.,,
    apa bener berita di atas tentang ibu leny?

    ibu leny yang dosen metalurgy bukan?

    Balas
  • 47. diran  |  September 12, 2008 pukul 8:41 am

    berita tu benar adanya

    pa kabar goesjelst

    Balas
  • 48. diran  |  September 12, 2008 pukul 8:52 am

    sundel dah sibuk sekali lu rupanya
    ampe jarang ol sekarang

    Balas
  • 49. Oyon 93  |  September 15, 2008 pukul 3:27 am

    He-eh…bener Irwan Oktavian tea, sekarang emang masih d Ewindo tapi nanti per tanggal 20 September udah pindah ke Hanshin Denshen di Purwakarta…biasalah nyari yang agak lebihan dikit. Gimana kabar yang lain ?

    Balas
  • 50. goesjelst 02  |  September 17, 2008 pukul 2:29 am

    Waduh beneran yach ga?

    emangnya kenapa? bener2 kaget gw pas baca yang di atas.,.

    Laptop gw lg di pegadean.,
    lu kl mo OL sms aja ke gw, gw siap-siap aja di kantor

    gmana? lu kapan wisudanya?

    kpn lu maen ke bali? buruan .,., keburu gw cabut dari bali.,

    thx’
    gusjel

    Balas
  • 51. rachmanto  |  September 26, 2008 pukul 6:37 am

    to: tono, irwan oktavian, hoppenx ‘n semuanya..selamat Idul Fitri 1429 H, maaf lahir batin.. mudik dulu ah..

    Balas
  • 52. oyon93  |  September 28, 2008 pukul 5:40 am

    Selamet Iedul Fitri jug buat semuanya
    Mohon maaf lahir dan batin.

    To : hoppenx.=irwan padang kan ?

    Balas
  • 53. Heru "Rosenau"  |  Oktober 16, 2008 pukul 9:50 am

    salam hangat dari rosenau ’94 buat anak2 HI di UNJANI dah lama nih ga ke kampus gimana perkembangannya sekarang ? Tuk P Arif gimana rencana reuni alumni HI nya ?

    Balas
  • 54. Wawah.S  |  Oktober 20, 2008 pukul 9:25 am

    Kepada teman2 angkatan 89 T.Mesin tolong sampaikan ke semua,angkatan 89 ke atas akan ada reuni tgl 24 oct 2008
    terima kasih

    Wawah
    Angkatan 89 T.Mesin Unjani Bandung

    Balas
  • 55. Yuddy R  |  Oktober 25, 2008 pukul 2:31 am

    Saya mau tanya apa masih ada Jurusan Teknik Management Industri, saya angkatan 1987 dan sekarang bekerja di kalimantan timur tepatnya di bontang yaitu di lingkungan PT. Badak NGL sejak 1995….abdi kawit ti sukabumi..Mungkin ada teman2 yang seangkatanku..saya ingin ada contak dan berbagi cerita atuh…..tos aya reuni teu…..

    Balas
  • 56. Yuddy R  |  Oktober 25, 2008 pukul 2:34 am

    Eh.. email abdi juddyrahayu@yahoo.com, tong hilap ya angktan 87 TMI ditunggu kabarnya……bravo Unjani

    Balas
  • 57. etin kartini  |  Oktober 28, 2008 pukul 2:12 am

    ehm,,,nii q anx cmc

    Balas
  • 58. oyon93  |  Oktober 29, 2008 pukul 8:28 am

    Ada peluang kerja nih buat adik2 kelas. Kebetulan saat ini saya bekerja diperusahaan yang baru set up (benar2 baru dari Jepang) jadi sedang butuh staff. Buat angkatan 2006 keatas bolehlah coba kirim lamaran irwan.oktavian@yahoo.co.id

    Balas
  • 59. tono  |  November 1, 2008 pukul 2:18 pm

    untuk kang yudi, masih ada TMI yg saya suka ketemu, seperti bang dapot dll, mungkin satu angkatan sama kang yudi?

    Thanks, mesin 92

    Balas
  • 60. tono  |  November 1, 2008 pukul 2:26 pm

    Kang wawah, TMS 90 ngga di undang? ditanyain mario TMS 90 tuh kang

    Balas
  • 61. Iwan Sume  |  November 3, 2008 pukul 9:15 am

    Dear All,
    Apa kabarnya? mudah-mudahan diantara yang baca ada yang received commentar saya. Dulu saya sempat berjuang di Jurusan T Mesin, Alhamdulliah lulus biar pas-pasan.
    Dulu saat kuliah saya buanyak temen tapi sekarang saya gak punya temen, janganin sekampus bahkan senegara aja gak ada.
    Saat ini saya lg “buburuh di Campulung-Romania”
    Kalo ada yg deket2 sini informasi donk.

    salam,
    Iwan Sume tea, tukang nganjuk di koprasi

    Balas
  • 62. Yuddy R  |  November 11, 2008 pukul 2:25 am

    Oh.. geunig kitu ya alhmadulilah atuh kalau masih eksis TMI tono…! slam bt semuanya bang dapot ya….? (wah agak lupa juga tuh angkt sabaraha ton..) kalau tono sudah kelar sakolana kasep..!dimana atuh kawitna…!ari warung makan di dekat gang binong sabaraha ya… aya keneh.. hik..hik.. sok nganjuk tono..jadi memori dia euy..bruh..breh jadina ah jadi hayang pulang ning..!abdi gaduh wife di kopo kawit sakolana di STIE YPKP jadi osok oge ka bdg…!mung tara kasakola we kasep….Bravo STTIB eh.. UNJANI

    Balas
  • 63. Yuddy R  |  November 11, 2008 pukul 2:28 am

    kanggo kang iwan sume….! eleuh mani tebih pisan atuh ngumbara teh kang….! angkt mesin sabaraha atuh..! tos lami di rumania na…didamel noaon atuh kang…mani resep tetebihan teh…lama2 punya anak bule atuh… abdi TMI 87 ayeuna di KALTIM ti thn 95 kang…!sudah pulang berapap kali ka tanah air..! ari kawit ti mana atuh…! salam kanngo sadaya

    Balas
  • 64. bety_tms97  |  November 12, 2008 pukul 7:29 am

    Mesin mesin mesin
    Rekan2 mesin97 iraha ngumpul2, HMM aya rencana ngayakeun temu alumni teu….
    salam kangen for barudak Mesin,

    Balas
  • 65. ian am ang 92 tek mes  |  November 18, 2008 pukul 3:32 am

    gina kabarnya anak-anak 92 teknik mesin?

    Balas
  • 66. ian am ang 92 tek mes  |  November 18, 2008 pukul 3:42 am

    ton udah ada kabar belum masalah alvi? bulan kemarin aku kebandung, ada pelatihan cuma ngumpul sama sandi, iwan, oding martin, juga loni, uing nginep di lono

    Balas
  • 67. tono  |  November 18, 2008 pukul 4:15 am

    waduuuhhh…kang ian…, how a u ?hehehehe…kamana waeee…atuuhhh pak guru…, alvi belum ketauan dimana-mananya.., kang dado dimana? salam buat keluarga

    Balas
  • 68. ian  |  November 20, 2008 pukul 6:56 am

    ada aja di banten, pulang kampung eyyyyyyyyyyy, dado ada di ciamis, masih di bandung ton?
    cepot bulan kemarin ada di bali dapat proyek katannyasih.

    Balas
  • 69. Deni Hamdani  |  November 21, 2008 pukul 12:20 am

    Salam buat semuanya yang ada di Kampus Unjani Bandung dan Cimahi, saya alumni UNJANI tahun angkatan 1995, sudah lama tidak bertemua sua dengan anak-anak angkatan 1995.

    Balas
  • 70. Deni Hamdani  |  November 21, 2008 pukul 12:23 am

    Deni Hamdani (Bandung) dimana engkau kiranya berada, tidak ada kabar beritanya, kemana saja Kang Deni. tolong kalau ada yang tahu alamat beliau kasih tahu saya.

    Balas
  • 71. ian  |  November 25, 2008 pukul 4:49 am

    kumaha kabarna barudak mesin?
    salam solidary to unity

    Balas
  • 72. Dicka Oky  |  November 25, 2008 pukul 8:04 am

    Salam,
    iya neh, gimana kabarnya anak mesin?? terutama yg D3 cimahi… koq adem ayem aja, payah neh…
    Eh, ngemeng2, koq di acara Indo Defencen kemarin UNJANI gak ikutan, padal khan stannya udah ada tuh..

    Balas
  • 73. oyon93  |  Desember 2, 2008 pukul 2:36 pm

    buat anak unjani terutama yang kerja di wilayah purwakrta atawa karawang, kontak2 atuh. salam mesin

    Balas
  • 74. gusjjel  |  Desember 3, 2008 pukul 3:40 am

    Salam Sejahtera.,
    to my best freind TMS ’02 .., diko,kurap ST, Jacka, indro, sullherman,subagio.,diran Edan.,obay.,ect.,
    how are you??
    how your job?
    how many sallary one mont?
    i hope we are like rict men…,.hahahahaa,.,
    im sorry never call you.,
    i lose contac with you.. coz yours phone number lossing in my phone simcard., please i hope everybody send me your phone number.,
    i miss you my freind.,maby one mont i wonna go west java.,i whis meet you.,

    jelst gtg.,

    Balas
  • 75. ian  |  Desember 3, 2008 pukul 4:27 am

    ton kamana waeeeeee, ey
    kumaha kabarna bandung?????????????

    Balas
  • 76. ian  |  Desember 3, 2008 pukul 4:34 am

    ton kamana wae?
    Bandung kumaha kabarna,eyyyyyyyyyy?

    Balas
  • 77. Ferry Firmansyah  |  Desember 13, 2008 pukul 9:44 am

    Bontang 13 desember 2008
    17.43.. waktu laptop ku…

    Mam, dibontang lagi sepi banget neh rasanya… kalo sepi gini aku inget mam…. semoga mam udah damai ya disana!
    aku inget pas kemaren mam udah gak ada… aku buat lagu judul nya juwita hati…

    udah 8 bulan aku belum lagi kebandung mam… belum sempet nengokin tempat peristirahatan terakhir mam…
    insya allah ya mam 28 des aku kebandung… aku mau jenguk!

    Insan Metalurgi bener2 kehilangan kamu Ibu ku, Ibu kami…
    ibu yang paling sabar dalam menghadapi anak2 nya yang bandel2 kayak aku… anak metal 02 yang lain..
    mam kalo mam masih ada pasti mam bangga ama kita…
    alhamdulillah hampir semuanya dah pada sukses….

    semua gak terlepas dari dukungan mam dan dosen2 yang lain…

    sampai ketemu di bandung ya maam…

    Balas
  • 78. dadan  |  Desember 19, 2008 pukul 11:01 am

    untuk akang2 alumni mesin unjani bandung?
    kang pa kabar? maen ath kkmpus bdg, sambil kenalan sama adek kelasnya untuk ngasih masukan supaya unjani lebih maju lagi…..DITUNGGU YA?

    Balas
  • 79. dik-dik  |  Desember 29, 2008 pukul 11:54 pm

    ass. kang saya maba unjani cimahi.. leh nta tolong kang? saya pingin bikin web sendiri cranya gmana yah kang?? trims kang dimohon balasannya yah kang…

    Balas
  • 80. dik-dik  |  Desember 29, 2008 pukul 11:54 pm

    jur. T sipil makasih waslam.

    Balas
  • 81. dikdikaom@yahoo.com  |  Januari 13, 2009 pukul 2:56 pm

    bravo unjani….bravo tms 96
    kamaran euy barudak unjani…sepiiiii
    salam dr aom tea Tms 96

    Balas
  • 82. Tanty  |  Januari 16, 2009 pukul 2:15 am

    ehm….ai …
    kka ku iank add di unjani,aku pengen masuk unjani jurs kebidanan nie….klu bleh tau,app ajj sie syarat.a wad bisa jadi mahasiswi unjani jurs.akbid…..

    Balas
  • 83. aphenk  |  Januari 16, 2009 pukul 9:47 am

    mBa…
    Klo JuRuSan GeOPlogi PerTanbAngan Da Gk??
    TmPt Na Dmna?
    TrUz BiiiiaYaaaaaa Na BrApa?haha

    Balas
  • 84. diran  |  Januari 25, 2009 pukul 2:06 pm

    utk dik dik
    cobain deh pk joomla

    utk aphenk pertambangan mana
    0812 2155 7983

    Balas
  • 85. diran  |  Januari 25, 2009 pukul 2:18 pm

    utk dik dik
    cobain deh pk joomla

    utk aphenk pertambangan mana
    0812 2155 7983 :)

    Balas
  • 86. marlin mesin06  |  Januari 30, 2009 pukul 6:17 am

    suatu kebanggan terbesar Tuhan masih kasih kesempatan kuliah untuk saya, Maju terus Unjani bandung salam terbesar untuk Dosen hebat Bpk.Rulandoko dan Bpk.Prof bambang sujiatmo jangan sampai keluar Unjani butuh Dosen yang berkualiatas agar bisa selalu sinkron dengan industri di luar sana .Good luck Unjani

    Balas
  • 87. marlin mesin06  |  Januari 30, 2009 pukul 6:28 am

    dalam Dunia Perkuliahan yang terpenting adalah Karakter dari setiap Mahasiswa, namun yang saya dapati dari tiap Mahasiswa tidak mengerti arti dari apa itu karakter seoarang mahasiswa seharusnya.yang perlu disadari disini adalah setiap Mahasiswa perlu mengembangkan apa arti dari sebuah karakter. Kita sebagai mahasiswa harus terus kratif, Kritis dan Inovatif. tidak perlu lihat orang lain yang tidak mengerti arti dari sebuah karakter

    Balas
  • 88. M Adzani Wahyu  |  Februari 9, 2009 pukul 5:47 am

    Maju Terus Unjani….
    Elektro’96

    Balas
  • 89. Eva  |  Februari 15, 2009 pukul 2:37 am

    Met pgi.,Ny dr eva,saya mau tanya..Ap syarat2 masuk Unjani Jrusn akbid…? Mksh.,

    Balas
  • 90. agus  |  Februari 17, 2009 pukul 5:55 am

    unjani butut

    Balas
  • 91. warning..!  |  Februari 20, 2009 pukul 8:23 am

    urang kangen pisan….barudak TI-02

    Balas
  • 92. sandi  |  Februari 22, 2009 pukul 9:46 am

    so teman kuk….garux2 ditunggu chabarnya oy!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 93. Rizky  |  Maret 3, 2009 pukul 9:26 am

    Salam knal bat anak2 UNJANI dr Q_noy……………gw jg pnya tmen d UNJANI tp yg Cmpz nya D Cimahi……Nama Endah Fkltas tehnik sipil……..

    Balas
  • 94. Rizky  |  Maret 3, 2009 pukul 9:38 am

    Eh Gw mo tanya klo alamat cmpz unjani yg d cimahi d jln ap y???

    Balas
    • 95. Asrul Sani Puja Adiyasa  |  Mei 9, 2009 pukul 8:36 am

      jl trusan jndral sudirman

      Balas
  • 96. Siska  |  Maret 3, 2009 pukul 1:13 pm

    Gw lulusan UNJANI Teknik Metalurgi ’93.. Kangen euy pengen kumpul-kumpul lg..

    Balas
    • 97. rachmanto  |  Juni 3, 2009 pukul 8:44 am

      halo siska,
      tau munawar metal 93 ga ya..thanx

      Balas
    • 98. wachyudiyana  |  September 7, 2009 pukul 3:49 pm

      gw metal’94..gw tau siska nih…yang rambutnya lurus…cakep dah pokoknya…

      Balas
  • 99. IAN  |  Maret 16, 2009 pukul 4:40 am

    barudak kamna wae ey????????????????

    Balas
  • 100. oktavian27  |  Maret 25, 2009 pukul 12:19 am

    Setuju tuh ama siska…anak mesin’93, metalurgi ’93 ama TI ’93 adain reuni atuh….meh rame

    Balas
  • 101. ian  |  Maret 27, 2009 pukul 3:57 am

    beleh juga tu……. anak mesin 92 juga biasa di undang soalnya dah lama banget ga ketemuan gitu……….

    Balas
  • 102. tono  |  April 4, 2009 pukul 9:11 am

    iya…Ali chow di surga nanti kita undang…ok kuk…garux..garux..

    Balas
  • 103. tono  |  April 4, 2009 pukul 9:12 am

    kang ian, kang sandi..minta emailna euuuyyy..

    Balas
  • 104. Jokjayz  |  April 4, 2009 pukul 12:36 pm

    Foto2na di upload yang suasana kampus sekarang donk

    Kampusna dah di renovasi tuh…..

    Lumayan dah lebih bagus dari tahun2 kemaren

    JOKZ – TI 2K4

    Balas
  • 105. ian  |  April 17, 2009 pukul 1:29 am

    ian.amin@yahoo.co.id. ok ton, sekarang ada dimana tuhhhhhhhh?

    Balas
  • 106. binardi  |  Mei 1, 2009 pukul 3:59 am

    aku kangen sama barudak unjani mesin’97, terutama riko,agus syarif, nomy, gugum,allin dan yg lainya.. sama dosenku pak turnad, pak adi ganda putra pak waran rosihan dan yg lainya
    untuk angk.mesin’97 kasih kabar dong pd dimana dikau
    ini alamat emailku ” binardinardi@yahoo.co.id

    Balas
  • 107. Emil Muhammad  |  Mei 3, 2009 pukul 11:54 am

    bagaimana kabar anak-anak elektro ’94…….

    Balas
  • 108. johan  |  Mei 5, 2009 pukul 1:09 pm

    “salam solidarity” saya ketua himpunan teknik mesin stt wastukancana purwakarta mau ngadain kmm jabar ke -5 pokonamah unjani kudu datang nya datang nya………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 109. johan  |  Mei 5, 2009 pukul 1:15 pm

    eh aya nu hilap menta nomor hp na nu budak mesin kirimken ka dieu (0264) 9110445

    Balas
  • 110. Dj oko 00  |  Mei 6, 2009 pukul 5:38 pm

    Salam solver
    Kapan ada reuni choy?
    Salam buat anak2 mesin 00 bdg and Ti 00,iraha turing dei..

    Balas
  • 111. Asrul Sani Puja Adiyasa  |  Mei 9, 2009 pukul 8:34 am

    Hallo…
    hari snen UKM bola UNJANI maen ama ITENAS mudah2an menang ok…..
    minta jersey batu dong am UNIv

    Balas
  • 112. edu  |  Mei 15, 2009 pukul 3:01 pm

    Salam jumpa semua di ikatan alumni unjani…jebolan METALURGI 91 sama abah merantau ke pekanbaru – riau. salam buat semua…

    Balas
  • 113. dee  |  Mei 23, 2009 pukul 5:19 pm

    ada yg kenal ma ressy nurrafiq?
    kalo ga slah dy ank teknik mesin…

    Balas
  • 114. 9117096  |  Mei 25, 2009 pukul 7:43 pm

    Salam buat alumni met 91……keur dimarana yeh……ulah neangan cuan wae….urang riung mungpulung yuuuu….

    Balas
  • 115. tono  |  Mei 30, 2009 pukul 6:02 am

    waduh pak edooooo apa kabar? masih di riau?

    Balas
  • 116. lisa dona  |  Juni 3, 2009 pukul 5:19 am

    kimia unjani 2000, jaya terus ya…………………

    Balas
  • 117. agussulist  |  Juni 4, 2009 pukul 8:56 pm

    rahmanto dmana euy. . .

    Balas
    • 118. rachmanto  |  Juni 9, 2009 pukul 6:54 am

      Gus..aq masih di mhayu..he22

      Balas
    • 119. rachmanto  |  Juni 9, 2009 pukul 6:54 am

      Gus..aq masih di mhayu..he22..

      Balas
  • 120. agussulist  |  Juni 4, 2009 pukul 9:01 pm

    diantos

    Balas
  • 121. sapiro  |  Juni 7, 2009 pukul 7:49 am

    saya baru tahu sekarang, bu leni telah tiada . ada yang tahu ggak, bu leni meninggal karna apa? moga bu leni tenang di sisiNYa

    Balas
  • 122. bertharomiuz yassin (romy / yassin )  |  Juni 14, 2009 pukul 4:01 am

    saya alumni mesin 94 cimahi sekarang domisiki dibatam tolong kalau ada info teman2 seangkatan kabari saya, tks

    Balas
  • 123. agus  |  Juni 30, 2009 pukul 7:37 pm

    Mana mesin 93,ktanya mo reunian……
    To:rachmanto
    Msh sring ktmu yg lain ?

    Balas
  • 124. agus  |  Juni 30, 2009 pukul 7:45 pm

    Klupaan euy…..tlng bagi yg tinggal di serang banten smua angkatan jur mesin biar bs silaturahim call me 085281052410,ato fb agusulist@yahoo.co.id, kt kumpul2 yuk…..

    Balas
  • 125. RIDS  |  Agustus 31, 2009 pukul 1:39 pm

    hahhahaha sy angkatan 75 ail, itu gedung uda bagus dan maju dulu kalo kuliah diantara desingan peluru,maklum peluru yg di produksi kan di uji, klo dulu, ama kary dekat sekali, shg minta granat kosong pun dikasi, kalo sekarang? no way

    Balas
  • 126. wachyudiyana  |  September 7, 2009 pukul 3:54 pm

    gw anak metal ’94….temennya si Syamsul “dul”rizal…..
    tapi pertengahan 96…gw kabur…..otak gw ga encer…

    kangen sama temen2 gw…

    Balas
  • 127. budi kurniawan  |  September 11, 2009 pukul 3:14 pm

    hy unjani q kangen am ujani??????????

    Balas
  • 128. ian  |  September 13, 2009 pukul 6:51 am

    kamarana ungkul ey?????????
    kangen yeh……….

    Balas
  • 129. elizabeth  |  September 23, 2009 pukul 9:27 am

    hallo mbak len…….masih ingat ngak sm saya..
    saya minta tolong dong minta nama2 anak TMI angk 88.
    tks ya..

    Balas
  • 130. elizabeth  |  September 23, 2009 pukul 9:34 am

    saya ngak tau klu mbak leni dah ngak ada ..kenapa????

    Balas
  • 131. Syomaii  |  November 10, 2009 pukul 4:03 am

    Seru juga kaiiiaa’y d’UNJANI nih…..
    n_n

    Balas
  • 132. Syomaii  |  November 10, 2009 pukul 4:04 am

    seru juja Kaiia’y UNJANI

    heu.heu

    Balas
  • 133. jiva  |  November 19, 2009 pukul 5:12 am

    jd akbid unjani ada di cimahi atau di bandung??????????

    Balas
  • 134. Gina Sakinah  |  November 28, 2009 pukul 4:59 am

    BU,,,saya mo tanya,,,klo PMB untuk D3 Kebidanan Unjani kapan yach Bu.?
    alnya sya mo msuk,,,,untuk Contact PErson nya kemana nya Bu.?

    Balas
  • 135. ayu  |  Desember 7, 2009 pukul 11:14 am

    ass.
    mohon bantuannya ya,,q penen masuk ke akbid unjani..biar jelas menghubungi kmana ya,,??

    Balas
  • 136. DEWI PURWATI  |  Desember 14, 2009 pukul 1:20 am

    TOLONG BANTU SAYA….gimana cara daftar AKBID UNJANI….tolongg bls yahhh…biar saya mempersiapkannya?????di tunggu lohhhh blsnya

    Balas
  • 137. bambang utoyo  |  Desember 18, 2009 pukul 5:15 am

    boleh minta bantuan
    saya mencari yang bisa memproses,bahan tembaga menjadi Tembaga

    Balas
  • 138. mika  |  Januari 16, 2010 pukul 4:27 pm

    salam.
    saya Horas anak TMS 99, apa kbr bandung..salam buat anak pmk dan alumni mesin 99..

    Balas
  • 139. Lissa  |  Januari 27, 2010 pukul 10:48 pm

    hai UNJANI………..
    Ksh tau cara daftar akbidnya dwonk….

    Balas
  • 140. eva  |  Februari 19, 2010 pukul 10:29 am

    “saya pengen masuk akbid ,v gmn cara pendaftarannya,,,,?

    Balas
  • 141. Uton sutarsa  |  Maret 23, 2010 pukul 6:30 pm

    Kenalkan abdi alumni TI (EXTENTION) 91 UNJANI

    Balas
  • 142. Uton sutarsa  |  Maret 23, 2010 pukul 6:36 pm

    Untuk ardianto (tono) mesin 91,msh inget ka saya teu? Tmn satu kamar kos di papanggungan di rmh p.bambang?Yeuh email urang. emailuton@yahoo.co.id

    Balas
  • 143. Wawan Kuswandana  |  Mei 29, 2010 pukul 2:35 am

    Salam kenal, saya Wawan Kuswandana alumni Teknik Industri,AIL Bandung angkatan ’78 dan sekarang di PT.Pupuk Kaltim Bontang.mudah2an suatu saat bisa ketemu teman lama ….sono pisan euy

    Balas
  • 144. marlin  |  Mei 31, 2010 pukul 8:12 am

    selamat sore ka….sekarang kampus tampak lebihmuda lagi…kapan kapan main ka kee kampus …thanks.

    Balas
  • 145. riana  |  Juli 17, 2010 pukul 11:40 am

    mau tanya . . .
    unjani bandung ada jurusan apa aja ya??
    mohon balasanya ya . ..
    terima ksih

    Balas
  • 146. binardi mesin'97  |  Juli 18, 2010 pukul 10:57 am

    Mahasiswi Unjani Tewas Digorok Sang Kekasih


    Liputan6.com, Bandung: Mahasiswi Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) ditemukan tewas mengenaskan di Kompleks Permata Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Jumat (16/7). Korban yang bernama Lisda terluka parah di leher. Diduga korban digorok pelaku yang juga kekasihnya.

    Seorang saksi bernama Diah mengatakan, sempat mendengar korban berteriak minta tolong. DIa lalu menghampirinya. Teriakan korban juga mengundang tetangga lainnya. Namun ketika tiba di tempat kejadian, korban sudah tergeletak bersimbah darah dan tidak bernyawa.

    Mulyadi yang berusaha kabur setelah menghabisi kekasihnya berhasil diringkus warga. Pelaku selanjutnya dibawa ke Kantor Kepolisian Resor Kota Cimahi. Polisi menyita pisau dapur dan kerudung Lisda sebagai barang bukti. Belum diketahui motif pembunuhan tersebut.(ASW/ZUM

    Balas
  • 147. ega  |  Agustus 3, 2010 pukul 9:29 am

    SOLIDARITY 4 EVER .,, Saya anak Mesin Angk. 2000. Kerja di PT. Bukit Asam Tbk. Tanjung Enim. Gmn kbr UNJANI? HMM ayo dong bikin acara Fun Rally lagi…. What U see is what u get…..

    Balas
  • 148. travki  |  Agustus 14, 2010 pukul 5:09 am

    bwt riana…untuk unjani bandung cuma ada 3 jurusan:t.mesin, metallurgi, industri…

    Balas
  • 149. Dodoy  |  Oktober 7, 2010 pukul 4:40 am

    Hai ..konco2 Qu …alumni T.Mesin 96, sy kerja di kalimantan Mining coal jika ada yang ingin informasi silahkan email
    salam kenal
    Dodoy

    Balas
  • 150. Dodoy  |  Oktober 7, 2010 pukul 4:45 am

    salam alumni: mesin 96
    tono,rudy,dado,wiwin,ud, & smua….

    Balas
  • 151. Dodoy  |  Oktober 7, 2010 pukul 4:47 am

    rudy_dodoy@yahoo.co.id

    Balas
  • 152. Trie W  |  Oktober 14, 2010 pukul 11:33 am

    Untuk sahabat disurga…..
    Aku tau kepergian Mu……tapi apa daya…….
    setelah aku buka My e-Diary ini [aku baru bisa ngebukanya]
    dasar gabtek……………..
    aku hanya ingin minta maaf yang se besar2nya untuk Mu…….
    Bu……maafin aku ya sampai akhirMu kita ga pernah jumpa,tapi ibu tetep ada dihati aku sampe aku ga bisa terima kabar itu,ber hari2 yang ada dipikiran aku hanya ibu an segala kegiatan yang kita lakuin bareng2 dulu.
    Bu…….tentu ibu udah bahagia disana………hanya doa2 yang bisa aku kirim untuk ibu disana,
    Untuk Avve an Anne ibu tetep ada dihati kalian berdua selamanya

    Balas
  • 153. Trie W  |  Oktober 14, 2010 pukul 11:38 am

    Semangat Mu tetep ada dihati aku…….
    dengan tulus dan ikhlas ibu terima aku dengan segala kekurangan aku……hingga aku punya percaya diri.
    Ibu tetep sahabat aku selamanya
    Amin……..

    Balas
  • 154. Trie W  |  Oktober 14, 2010 pukul 11:51 am

    dimasa lalu ibu yang selalu berdiri didepan aku atas perlakuan orang2 yang ga bisa terima aku dilingkungan itu………
    yang selalu aku inget kata2 ibu ” YA KITA BELUM LIHAT ORANGNYA BELUM LIHAT PEKERJAANNYA…..MASA KITA MEREMEHKAN KEMAMPUANNYA…….”
    Itulah ibu yang bijaksana……….padahal waktu aku datang ibu sedang cuti………..tapi dengan yakin dan meyakinkan orang2 ibu bisa menerima aku
    Terimakasih bu atas semuanya atas segalanya

    Balas
  • 155. Dedi Sudarmadi  |  Oktober 19, 2010 pukul 8:50 am

    Salam to all mesin 98
    “bangka”

    Balas
  • 156. Usman  |  November 17, 2010 pukul 1:37 am

    Saya dulu masuk jaman Nama sekolah ini STTIB, orang bilang ITB (Institut Tikungan Binong), Pas Lulus Jadi namanya UNJANI….

    Salam,

    Usman (Mesin ’89)

    Balas
    • 157. uyum  |  Mei 11, 2011 pukul 5:17 pm

      man kamana euy?

      Balas
  • 158. Nazar Mochamad Ramdhan  |  Desember 19, 2010 pukul 4:19 pm

    dulu saya pernah kuliah di Unjani jurusan teknik metallurgy……sudah hampir 15 tahun saya bekerja di bidang sipil…di bidang jasa kontruksi….tapi tahun ini tahun 2010 saya tinggalkan dunia jasa kontruksi dan beralih ke bidang metalurgy….terus terang saya sudah lupa lagi mengenai m,etallurgy……saya butuh bimbingan dan motivasi dari ilmu kalian untuk bisa kiranya membantu usaha saya dibidang penambangan dan pengolahan serta pemasaran PASIR BESI…hatur nuhun

    Balas
  • 159. rony yantho  |  Maret 7, 2011 pukul 10:11 pm

    kalau seperti keluarga kamu kenal gak ama staf atau dosen yang nama kusnandar yang tinggal di jl. sukimun, setio raharjo yang tinggal di cibeber,

    Balas
  • 160. rony yantho  |  Maret 7, 2011 pukul 10:14 pm

    kalau seperti keluarga kamu kenal gak ama staf atau dosen yang nama kusnandar yang tinggal di jl. sukimun, setio raharjo yang tinggal di cibeber, salam kangen dari aku orang jombang gitu

    Balas
  • 161. Unjani-Bandung « My e-Diary  |  April 29, 2011 pukul 11:41 pm

    Unjani-Bandung « My e-Diary…

    [...]Emil Muhammad | Mei 3, 2009 pukul 11 … Liputan6.com, Bandung: Mahasiswi … Korban yang bernama Lisda terluka parah di leher. Diduga korban digorok pelaku yang juga …[...]…

    Balas
  • 162. uyum  |  Mei 11, 2011 pukul 4:53 pm

    kabarudak mesin angkatan 90,,,pada kemana? rindu euy…

    Balas
  • 163. uyum  |  Mei 11, 2011 pukul 4:55 pm

    angkatan 90 tms harirup keneh teu….uym banten 08567375757

    Balas
  • 164. Maria Putria S  |  Mei 16, 2011 pukul 4:11 am

    Dear All

    Perusahaan PMDN bergerak di bidang food manufacture di Bandung Timur (Kawasan Industri Dwipapuri Rancaekek) membutuhkan beberapa personal terbaik untuk ditempatkan pada unit usaha baru (plant baru).

    1. Project Engineering (Spv-PE)
    - Minimal S1 Teknik Mesin
    - Mampu membuat Project Planing
    - Berpengalaman di bidang engineering
    - Mengordinasikan proyek engineering
    - Mengetahui estimasi biaya proyek
    - Auto CAD dan atau Catia
    - Komunikatif, Leadership dan Team Work yang baik
    - Ditempatkan di Bandung

    2. Technical Section Head (Spv-TS)
    - Minimal S1 Teknik Mesin
    - Mampu membuat Schedule Preventive Maintenance
    - Menguasai perawatan dan perbaikan mesin produksi
    - Berpengalaman dibidang engineering
    - Komunikatif, Leadership dan Team Work yang baik
    - Ditempatkan di Bandung

    3. Technical Unit Head (Fr-TS)
    - Minimal D3/S1 Teknik Mesin
    - Menguasai perawatan dan perbaikan mesin produksi
    - Berpengalaman di bidang engineering
    - Siap bekerja dengan Shift
    - Komunikatif, Leadership dan Team Work yang baik
    - Ditempatkan di Bandung

    Surat lamaran ditujukan kepada :
    HRD Manager
    Up. Bagian Recruitment
    email:maria_putria@ymail.com

    Best regard
    Maria Putria S
    Recruitment Staff

    . Cantumkan kode posisi jabatan pada subject email dan surat lamaran
    . Curriculum Vitae
    . Copy/Scan : Ijazah, Transkrip Nilai
    . Lamaran yang diterima menjadi milik perusahaan dan akan dijaga kerahasiaannya

    Lamaran maksimal diterima 31 Mei 2011

    Balas
  • 165. kelik triyono  |  Juni 1, 2011 pukul 8:51 am

    tmi 90 pada kemana? dody egrang, deni bule, puji, romy batak, dll. dari kelik di banjarmasin hub. 081349435550

    Balas
  • 166. eddybudianto  |  Juni 9, 2011 pukul 9:24 am

    Bu…… kumahaaa damang ??? saya Eddy Budianto. Teknik Industri ’77. aduh kangeeennn back to campus euiiii….. bisa ngak, sy dptkan alamat teman-teman angktn 77 ??? salam rindu selalu.

    Balas
  • 167. Cyberday's Chuky Guixz  |  Agustus 9, 2011 pukul 5:38 am

    Permisi…
    mu nanya”. yg jls@ kampus teknik Industri itu di Unjani Cimahi pa Bandung?
    Sy kebingungan, Liat di Web U/ TI ada di Cimahi trus nanya” juga.
    eh ketika tanya jwb di web Guestbook itu da di Bandung, haduh pusing bgt
    sya blom prnh ke kamps bdg tau@ cmn di cimahi.apkh sy hrs mengundurkan diri?pdhl sy minat bgt. Sy g da saudara di bdg…hiks hiks..
    please jwbn@ saudara”

    Balas
  • 168. oed doeng aja......mesin_98  |  Oktober 5, 2011 pukul 6:15 am

    ass………mesin…mesin….mesin…….

    Balas
  • 169. oed doeng aja......mesin_98  |  Oktober 5, 2011 pukul 6:16 am

    @chuky……TI tuh cm ada di bandung…..

    Balas
  • 170. anto-free  |  Oktober 18, 2011 pukul 9:39 am

    hi teman2x semua..apa ada yg msh ingat dng susi gimbal-metal angk 93? klo ada yg tahu, mungkin bisa bagi2x info ttg ibu yang satu ini.. tks

    Balas
  • 171. karida sumarno  |  Oktober 28, 2011 pukul 7:37 am

    salam semua , saya dulu kuliah ti 79 dan metal 80 kemudian melanjutkan s1 metal & tamat s1 nya 30 juli 94 saat ini masih kerja di krakatau steel. saya membutuhkan transkrip nilai s1 metal ( karena arsip saya hilang entah kemana ) ada yang tau dan bisa membantu kah ? …..terima kasih .
    NIRM 41217007920408 / 8003075

    Balas
  • 172. agus giver  |  Oktober 30, 2011 pukul 5:41 pm

    metalurgi 89 let’s get gathering and be the one of brotherhood, wake up … we have still more time for our creations, and show up.

    Balas
  • 173. Derry Meylendra  |  November 15, 2011 pukul 10:58 am

    Gimana nih alumni angkatan ’92 Teknik metalurgi, kok belum ada taringnya buat kumpul dalam moment special,kapan kalau kita mau, ditunggu…

    Balas
  • 174. Badrul M. Harahap  |  November 30, 2011 pukul 3:59 am

    Saya alumni Teknik Metallurgi angkatan ’92 , buat alumni Metallurgi ’92 salam untuk semuanya. Thanks

    Balas
    • 175. Derry Meylendra  |  Desember 26, 2011 pukul 4:10 pm

      Drul apa khabar,loe dimana sekarang ?

      Balas
      • 176. Badrul  |  Januari 9, 2012 pukul 5:15 am

        Sehat, saya di P. Sidempuan, SUMUT loe dimana Der? Oh ya, titip salam buat teman-teman.

  • 177. Yandi kusmul yandi  |  Desember 17, 2011 pukul 1:52 am

    Bagus ya unjani.pengen kuliah di unjani entar kl udah selesai sman,dan mudah mudahan ada biayanya

    Balas
  • 178. ade indra  |  Desember 24, 2011 pukul 6:34 am

    Sukses terus UNJANI, semoga prestasinnya selalu meningkat dan menjadi salah satu UNIVERSITAS terkemuka di INDONESIA.
    TMS’05

    Balas
  • 179. Irene  |  Maret 2, 2012 pukul 5:38 am

    gimana caranya daftar ke unjani lewat online dan berapa biaya pertama masuk ke FK Ekonomi atau ke FK Akbid????
    Tolong Balasannya…

    Balas
  • 180. subekti burhan yushali dukri rif'an andreas joko yohanes henky sriarto  |  Maret 18, 2012 pukul 10:50 pm

    maaf sebelumnya, mo tanya barangkali ada yang tau keberadaannya. atas nama :1. Bp. Afwandi. ( Dulu saya satu plant di Heat Treatment Texmaco Subang)
    2. Bp. Marhadi. ( juga di plan heat treatment texmaco ) truss
    3. Bp Drajat ( sama )
    4. Bp Supar ( ex heat treatment texmaco crew )
    beliau2 adalah alumnus UNJANI , FAK. TEK. METALURGY Th ,.sekitar delapan puluhan akhir s/d sembilan puluhan awal. apabila ada yg tau keberadaannya, sy sangat berterimakasih apabila rekan2 sudi meng e-mail kan ke : paimo22@ymail.com #nuhun pisan sadayana#

    Balas
  • 181. Nenx Iyent Mar'atussholihah Amin  |  September 11, 2012 pukul 9:44 am

    saya mau menanyakan biaya kuliah kebidanan.

    Balas
  • 182. Yui Era Seda  |  September 23, 2012 pukul 3:14 pm

    salam kangen dari Lampung buat semua alumni unjani khusus ang.94…maju terus unjani….TI D ’94

    Balas
  • 183. irene  |  Oktober 27, 2012 pukul 1:06 pm

    apakah ada yg tau namanya dr.Sintya itu lulusan dr Unjani th brp kah?karena sdh melakukan tindakan kriminal.tks.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: