Tunjangan Fungsional Dosen Naik, Yee

Desember 28, 2007 at 8:44 am 33 komentar

Tahun baru ada kabar baru dan bikin seneng. Secara gak sengaja tau tunjangan fungsional naik, hampir sekitar 200 ribuan, sekitar 30% an kali ya…Wuihh asyik deh, Alhamdulillah.

T qyu 4 SBY, makasih banyak Pak Pres, dapet uang makan dapet kenaikan tunjangan, I Luv SBY. Bila banyak kenaikan aku pilih SBY lagi akh :)  

About these ads

Entry filed under: News. Tags: , , , , .

Napak Tilas Blog 2007 Gaji multinasional

33 Komentar Add your own

  • 1. Ersis WA  |  Desember 28, 2007 pukul 11:06 am

    Ha ha apa iya? Kata teman tadi ada rapel tahun 2007 juga. Prof. katanya jadi Rp6 jutaan. Wuih … terlalu tingi tu gaji dosen, he he.

    :) Sepertinya siy Prof bisa sampai 6 jutaan bang, soalnya TMT Januari 2007 jadi rapel satu tahun, kalau kenaikan jabatan fungsional Guru Besar 500 ribuan dikali 12 jadi 6 juta deh

    Balas
  • 2. asmara karma  |  Desember 29, 2007 pukul 1:16 am

    Di Riau gaji guru SD masih lebih besar dari gaji prof.

    O ya? mode “tercengang” on

    Balas
  • 3. asmara karma  |  Desember 29, 2007 pukul 1:20 am

    Tidak adil di Riau gaji guru jauh lebih besar dari gaji Professor.

    sepakat, gaji guru haru besar, gaji Profesor harus lebih besar lagi

    Balas
  • 4. Edi Psw  |  Januari 3, 2008 pukul 6:23 am

    Walaupun gaji naik, rasanya nggak pengaruh tuh.
    Karena harga barang juga naik semua.
    Tapi, ya lumayanlah daripada tidak naik.

    Balas
  • 5. peyek  |  Januari 4, 2008 pukul 12:19 pm

    Hmmm semoga diiringi dengan kualitas pendidikan kita!

    Balas
  • 6. bunda nanay  |  Januari 9, 2008 pukul 6:47 am

    .. ikut seneng deh..

    Balas
  • 7. Rijal  |  Januari 15, 2008 pukul 6:17 am

    seneng sih seneng dapat tunjangan fungsional. tapi guru-guru honor di tempatku mengajar, TP cuma dapat 500 ribu perorang. padahal jatah dari pemerintah adalah 2400/orang. kali dipotong cuma 400 ribu sih wajah aja. tapi kalo potongannya sampe 1 juta 9 ratus,itumah kurang ajar. alasan kepsek memangkas uang sejumlah itu, katanya untuk pembangunan sekolah. kalo gitu mah, knp atuh pake disebut tunjangan fungsional untuk guru honor. udah aja bilang bantuan pembangunan untuk sekolah, guru honor kasih sedikit. kan lebih tepat. gak tau tuh di sekolahan lain, sama juga kayak gini atau enggak. dilaporkan ke pejabat yang lebih tinggi, malah gue yang dimarah-marahin. lapor ke wartawan, wartawannya kena suap. busyet deh. emang gini mungkin harusnya hidup. penuh dengan hal-hal aneh dan nyeleneh.

    Balas
  • 8. FraterTelo  |  Januari 15, 2008 pukul 6:18 am

    Bolehlah ikut seneng dengan saudaraku yang lagi seneng karena rencana atau sudah jadi? dapet kenaikan tunjangan. weh…

    Balas
  • 9. deni  |  Februari 22, 2008 pukul 10:09 am

    klo gaji dosen naik itu sih dah kewajiban memang dosen itu harus makmur supaya tidak mencari uang lagi kemana-mana jadi ngajarnya konsen gtu dech..tapi tergantung perspektif orang sech….tapi dosennya juga tau harus tau diri kalo gaji naek be a profesional dalam mengajar juga gtu lho pak…terimakasih kepada seluruh dosen-dosenku

    Balas
  • 10. dillah  |  Februari 28, 2008 pukul 10:41 am

    asik banyak duit dunk,,makan2 nih…hehehehehhe

    Balas
  • 11. muhammad wadud  |  Februari 28, 2008 pukul 1:34 pm

    alhamdulillah, kalo gaji dosen naik. apalagi kami yang ada di daerah terima kasih pak presiden, terima kasih pak menteri. dengan kenaikan gaji kami akan lebih konsentrasi mengajar. salam buat seluruh dosen pnsd di seluruh indonesia, gimana kalo kita bikin forum komunikasi dosen pnsd, biar lebih asyik dan berbagi informasi dan pengetahuan demi bangsa dan negara. thanks buat semuanya. wadud STIE Rahmaniyah sekayu

    Balas
  • 12. lukmanhakimch  |  Maret 3, 2008 pukul 4:38 pm

    gaji naik, tunjangan naik,
    naik haji atau onta nih?
    aku ingin sekolah, tapi bagaimana mungkin,
    membaca saja aku susah,…
    …ayo bu kita main bola lagi…

    Balas
  • 13. Baskoro  |  Maret 9, 2008 pukul 6:36 am

    Kasihan… naik 20% aja sudah seneng
    mau-maunya jadi orang ‘gajian’. ini pasti warisan budaya ‘kompeni’ belanda.
    putar otak donk…
    percuma kalian naik gaji, yang kaya tetep orang-oramg kayak saya. mau tahu napa? soalnya saya yang ‘mencuri’ uang kalian. ayo coba pikir kalau kalian naik gaji pasti mikir ganti mobil baru, nyicil lagi. ambilnya pasti dari golongan saya… makanya putar otak jadilah enterprenur. KUMPULAN ORANG-ORANG YANG ANEH…!!!!

    Ihhh..saya ngga minta dikasihani koq mas, terserah saya dunk, mau seneng mau susah wong yang naik gaji juga saya, koq sampeyan yang sewot. hihihi :) Comment dari orang2 yang aneh

    Balas
  • 14. uwiuw  |  Maret 11, 2008 pukul 12:02 pm

    semoga jadi dosen kagak doyan cuti hahahah

    Balas
  • 15. maicang  |  April 15, 2008 pukul 4:12 am

    naik, alhamdulillah, kagak naik ? ntar kagak kebayar dong sekolah anak gue di luar negeri hee he …
    Tapi pantas nggak sih guru yang kinerjanya jelek juga menerima kenaikan gaji ?
    Tapi masih mending kinerjanya jelek ada juga tuh guru yang makan gaji buta . Punten yaaa….
    Ngajar kagak, ke sekolah suma awal, tengah, dan akhir bulan, tapi ya gajian juga.
    Gimana Pak ?

    Balas
  • 16. iwansain  |  April 22, 2008 pukul 9:19 am

    mmmmmhhhhh,?????!!!!!!,

    Balas
  • 17. Indi  |  Mei 9, 2008 pukul 5:32 am

    Kapan tunjangan fungsional di kota Demak turuuun??

    Balas
  • 18. abdi  |  Mei 30, 2008 pukul 3:13 am

    yang membyar fungsional dosen yang mengajar diswasta siaopa? negara?

    Balas
  • 19. Bastian  |  Juli 5, 2008 pukul 9:00 am

    Kapan tunjangan fungsional guru di Jember cair? qt dah gak sabar pengen segera bayar hutang.

    Balas
  • 20. aros  |  Agustus 29, 2008 pukul 3:11 am

    Klo pemerintah suka baca g yach ? komen kita disini hihihi

    Balas
  • 21. Dedi lusmi  |  November 5, 2008 pukul 5:26 am

    Gue sangat senang kalo gaji guru, dosen and PNS lain dinaikkan berarti Pak SBY banar-benar memperhatikan rakyatnya, nggak cuma kita aja buktinya masyarakat miskin juga kebagian BLT, itupun berkat kepeduliannya terhadap bangsa kita.Dukung truss pak SBY. Bravo pak SBY pilihan kita…..

    Balas
  • 22. choniatun affarsi  |  November 5, 2008 pukul 3:23 pm

    saya mengajar di smk PGRI DAWUAN KABUPATEN MAJALENGKA, RUPANYA NASIB SAYA TIDAK SEMUJUR TEMAN-TEMAN SE-PROFESI , di smk pgri dawuan , tidak satu orang pun yang di ajukan untuk mendapat tunjangan fungsional… entah kenapa , padahal sebagai guru non PNS / GTT, saya merasa ber- HAK dapat Tunjangan Fungsional tersebut, Saya merasa ada KETIDAKADILAN , MOHON KEPADA PEJABAT YANG MEMPUNYAI RASA SOLIDARITAS TINGGI TERHADAP KAMI, TERLEBIH LAGI KETUA PGRI SE INDONESIA , KETUA PGRI KABUPATEN MAJALENGKA, KEPALA DINAS KABUPATEN MAJALENGKA, KEPALA SEKOLAH PGRI DAWUAN, UNTUK SEDIKIT MEMBERIKAN KEBIJAKAN , BAHWA KAMI JUGA MANUSIA YANG INGIN MENDAPAT KELAYAKAN , INGIN MERASAKAN BAHWA KAMI JUGA BERHAK MENDAPAT HAK – HAK KAMI, GAJI SATU BULAN – / + Rp.176.000, tidak cukup untuk memenuhi kebutukan kami selama satu bulan…. SEKALI LAGI SAYA INGINKAN KEADILAN !!!!!!!!

    Balas
  • 23. amat nyoto  |  Januari 29, 2009 pukul 11:35 pm

    sekarang lagi dicari guru super dengan gaji 5,2 juta perbulan. lihat di http://www.lp3sdm.com hanya saja pendaftaran sampai dengan tgl 30 januari 2009, mungkin masih bisa tgl 31. ayo yang berani terima tantangan ini, segera daftar.

    Balas
  • 24. amat nyoto  |  Februari 7, 2009 pukul 2:07 am

    angkatan pertama sudah mengikuti seleksi tgl 2 dan 3 Feb 2009, telah terseleksi, 21 orang guru untuk SD dan SMP, pengumuman diterima sudah disebarkan, tanggal 10 s.d. 15 Feb 2009 acara pembekalan di hotel putribulan batu.

    berikutnya dibutuhkan 2 orang guru bahasa inggris dan 8 orang guru science, tetap dengan gaji 5,2 juta/bulan, kontrak selama 3 tahun. keterangan lebih lanjut kunjungi http://www.lp3sdm.com

    Balas
  • 25. juanda  |  Februari 21, 2009 pukul 7:45 am

    info yang terbaru kenaikan tunjangan fungsional dosen feb 2009 dong dimuat

    Balas
  • 26. Liliek dwi soekasini  |  April 2, 2009 pukul 4:34 am

    Iya nih khabarnya tahun 2009 tunjangan fungsional dosen mau naik …… kasih info yang jelas deh ……. kalau memang ya asyik deh masa kehidupan dosen cuma gini-gini aja …. eh pak SBY ntar kalau funsional dosen naik aku pilih dirimu lagi dech…….

    Balas
  • 27. iyang  |  Juli 23, 2009 pukul 3:55 pm

    Memang sudah seharusnya dosen mendapatkan perhatian serius dari pemerintah. krn dosen merupakan profesi yang akan membawa anak bangsa menjadi lebih cerdas.

    Balas
  • 28. adek  |  September 13, 2009 pukul 5:00 pm

    Sekarang malah udah ada tunjangan sertifikasi dosen ya :) Mudah2an tunjangan tersebut langgeng, atau tidak ada keputusan politik dari senayan yang merubah itu hehehe

    Balas
  • 29. Aris  |  Desember 30, 2009 pukul 4:34 am

    seharusnya tunjangan fungsional untuk guru honorer dari 2004. Sesuai dengan janji Dia. Kumaha atuh majalemgka

    Balas
  • 30. Aris  |  Desember 30, 2009 pukul 4:35 am

    Tapi mudah-mudahan saja tunjangan fungsional benar-benar akan lebih baik ane tunggu ya pak Amieeen

    Balas
  • 31. Diding Fahrudin  |  Desember 30, 2009 pukul 4:49 am

    Saya lulusan SMAN Mjlk 1983 dan sekarang dosen Program Studi Inggris Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia Depok merasa prihatin melihat kondisi PEMDA Kab. Majalengka yang sangat politics-oriented. Seharusnya sebagai BUPATI, beliau adalah Bapak orang-orang Majalengka, harus melepaskan kepartaian, harus merangkul semua tanpa latar belakang kepartaian warganya agar semua equally treated. Bukankah ada kata DEMOKRASI dalam PDIP??? Nanti saya akan kirim surat terbuka ke media massa tentang hal ini demi kebaikan dan menjaga nilai-nilai demokrasi. Sikap yang tidak merangkul dan tidak adil sangat mencederai demokrasi. Saya sedang mengumpulkan hal-hal tersebut dalam penelitian dan akan saya kirim ke Ibu Megawati yang sangat saya hormati.
    Salam.

    Balas
  • 32. lolo  |  Mei 23, 2010 pukul 9:49 am

    cabul alias ngibul terusssssssssssss…… intrik untuk meningkatkan kredibilitas pemerintah sekarang. sungguh hebat dan ironis. taktik yg licik sekali..

    Balas
  • 33. natrion  |  Februari 12, 2011 pukul 3:16 pm

    kapan dosen swasta dapat tunjangan/honor daerah? seperti guru, guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, bukan berarti tanpa gaji donk

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Album Photo

Seminar Anak MimHA

S528394 02

meandanne

More Photos

This website is worth
What is your website worth?

Kunjungan Temen

  • 222,612 hits

Catatan Lalu

Jadwal

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: